Dapat SHM Rumah 1 MILYAR hanya modal 400 Juta !!!

Judul artikel ini cuma untuk mereka yang mengerti bagaimana asiknya berburu properti. Bisa jadi mereka yang sedang ingin memiliki rumah idaman di tengah Kota Cibinong, Pemda Cibinong.


Bagaimana caranya dapat Sertifikat Hak Milik (SHM) sebuah rumah senilai 1 Milyar hanya dengan membayar 400 juta rupiah saja ???



Saya akan jelaskan dulu rumah senilai 1 Milyar ini dari aspek lokasi. Lokasi unit berada di tengah Pemda Cibinong, Tegar Beriman. Sebuah lokasi yang berada di tengah-tengah antara Depok dan Bogor. Lokasi ini sangat strategis karena akses ke berbagai lokasi fasilitas umum dan khusus yang sangat berlimpah. Apalagi akses ke Bandara Soekarno-Hatta dapat menggunakan mobil Damri dari halte Cibinong City  Mall (CCM). Pun bila ingin mengendarai mobil sendiri, dapat menggunakan akses Pintu Tol Sirkuit Sentul, Jagorawi.

Nilai 1 Milyar ini sudah di appraisal oleh berbagai pihak, khususnya perbankan yang memang menyasar Kota Cibinong sebagai ‘sunrising’ pemukiman kelas menengah setelah Sentul. Apalagi Rumah 1 Milyar ini dirancang dengan desain tipe 90/100 dan terdiri dari dua lantai.

Rumah 1 Milyar Pemda Cibinong Cukup Setor 400 Juta Dapat SHM+IMB+Kunci



Lalu bagaimana caranya memiliki Rumah 1 Milyar dengan membayar 400 juta ??!

Properti Syariah Cibinong Fitur
Fitur Ummi Residence 1 Pemda Cibinong


Nilai Rumah 1 Milyar ini sudah dipastikan diawal akad dibuat antara pembeli dengan developer untuk pembayaran cicil selama 10 tahun. Cicilan 10 tahun ini dibagi dalam 2 metode pembayaran utama. Metode pertama adalah pembayaran awal 30-35% (atau 350 juta) yang dibayarkan setelah akad ditandatangani. Metode kedua adalah membayar cicilan bulanan selama 120 bulan sejak akad dibuat.

Properti Syariah Cibinong Rumah
gambar 1 Desain Unit Cluster Ummi Residence


 
Lalu bagaimanakah ceritanya pembeli dapat memiliki Rumah 1 Milyar dengan 400 Juta ?

Rumah 1 Milyar ini merupakan rumah dengan akad cicil 10 tahun. Meskipun dibayar secara cicil, bukti kepemilikan rumah (SHM) tetap diberikan kepada pembeli. Maksimal ketika usia 18 bulan sejak akad dibuat, tim penjual akan memberikan bangunan rumah, kunci rumah, SHM dan IMB rumah kepada pembeli secara langsung, meskipun berakad skema cicil 10 tahun.


Kok bisa ?

Properti Syariah Cibinong Fitur Utama
gambar 2 Desain Unit Cluster Ummi Residence


 

Itu menjadi kebijakan kantor kami untuk memastikan bahwa pembeli memiliki bukti kepemilikan rumahnya secara langsung.

# Hal ini karena kebaikan syariah islam, maka kebijakan ini dibuat.


Lalu bagaimana bila pemilik rumah ingin menjual rumah tersebut kepada orang lain ??

# Silahkan saja. Kesepakatan akad diawal adalah rumah dibayar secara cicil selama 10 tahun (skema utang piutang tanpa bunga utang, tanpa interest, tanpa RIBA


Lalu bagaimana dengan pembayaran cicilan rumah seharga 1 Milyar ini?

#Skema pembayaran cicil selama 10 tahun ini berada dalam landasan utang-piutang. Maka kewajiban pemilik pertama untuk membayar sisa utang senilai harga rumah di awal akad dibuat.


Wah, jadi menguntungkan sekali ya membeli Rumah 1 Milyar dengan membayar 400 juta di awal sudah dapat SHM+IMB+Kunci+Bangunan.



Sudah pasti !

Properti Syariah Cibinong Marketing Sales
Imraan (sms/WA)

Silahkan hubungi Marketing Internal

Imraan
0819 0560 7431

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *