3 Tips Membeli Baju Saat Mendekati Lebaran

Seperti yang kita ketahui, bahwa mayoritas penduduk Indonesia ini beragama Islam. Mengingat sebagai negara penganut Muslim terbesar di dunia, memaksa para pelaku usaha baju Muslim ini untuk lebih berinovasi dalam merancang busana Muslim demi mengejar pasaran di Indonesia. Berbagai variasi  dan perpaduan yang dikembangkan pada busana Muslim seperti, busana Muslim gaya Timur Tengah, Turki, Eropa, dan Asia. Tentunya para Muslimah ini pun akan memburu busana Muslim yang terbaik. Nah berikut ini akan saya sampaikan beberapa cara memilih baju Muslim untuk wanita.

  1. Memilih Bahan Yang Berkualitas

Memilih bahan yang berkualitas pada busana Muslim, bukan saja akan merasa nyaman saat dipakai untuk hari raya, tetapi akan nyaman juga bila digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Disarankan untuk para Muslimah memilih busana yang berbahan katun berkualitas.

  1. Pilihlah Busana Yang Bertali

Busana Muslim yang bertali ini bertujuan, agar bisa dibesarkan atau dikecilkan sesuai dengan ukuran kita. Dengan begitu tidak perlu lagi untuk mem permak, dan tentunya hal ini akan menghemat uang kita.

  1. Memilih Bawahan

Dalam memilih bawahan juga harus tepat agar serasi dengan busana atasannya. Apalagi sekarang sudah banyak model yang memiliki kantong perut untuk kenyaman pada janin wanita. Lebih tepatnya lagi, jangan memilih bawahan atau celana yang ketat.

Salah satu hal yang biasa dilakukan oleh para ibu-ibu, tentu tak bisa lepas dari yang namanya berburu promo dan discount. Terlebih sebentar lagi blibli.com akan mengadakan promo lebaran loh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *