5 Alasan Bahwa Janda Memang Menggoda

Banyak yang beranggapan bahwa status janda itu bentuk dari kegagalan dalam berumah tangga. Mungkin sebaiknya kita buang jauh jauh pemikiran miring itu. pada dasarnya status janda itu di terapkan pada seorang istri yang sudah tidak bersuami, berbagai peristiwa proses terjadinya seorang istri mengapa sampai bisa kehilangan suami. Seperti seorang suami yang tewas pada sebuah kecelakaan atau karena sakit keras. Nah berikut ini 5 alasan mengapa bahwa seorang janda memang lebih menggoda.

  1. Sikap Lebih Bijak

Mungkin sikap ini muncul karena pengalaman kehidupannya saat masih bersama suaminya. Seorang janda memang selalu bijak, terbukti  mereka selalu sabar dan bijak jika menghadapi masalah .

  1. Penyayang

Sejatinya seorang janda itu lebih dewasa dengan sikap keibuannya. Pria mana yang tidak tergoda sih oleh seorang wanita penyayang.

  1. Lebih Mandiri

Setelah sepeninggalan suaminya, mungkin seorang janda akan berusaha untuk terbiasa dengan kehidupan tanpa seorang suami. Disinlah mulai munculnya sifat mandiri pada seorang janda.

  1. Lebih Tegas

Selain penyayang dan lebih bijak, ternyata seorang janda juga memiliki sifat yang lebih tegas. Biasanya janda tidak selalu banyak menuntut. “kalau mau ya mau kalau tidak ya tidak” itulah seorang janda.

  1. Serius Dalam Menjalin Cinta

Mungkin dari perceraian dengan suaminya itu, akan dijadikan pelajaran bagi kehidupannya. Biasanya seorang janda itu tidak akan terburu buru dalam mengambil keputusan apalagi menyangkut soal suami baru. Mereka tidak akan asal asalan memilih seorang suami baru, hal ini dikarenakan seorang janda berpikir tak ingin mengalami kegagalan yang kedua kalinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *