Cara Membobol Wifi Menggunakan Laptop Dan Smartphone

Mengulas mengenai cara membobol wifi menjadi pokok persoalan yang menarik saat ini. Meski sudah banyak yang tahu, banyak pula yang belum tahu. Padahal cara untuk membobol wifi sangatlah mudah. Bisa kita menggunakan smartphone bisa pula menggunakan laptop atau komputer. Nanti kita akan bahas semua caranya di bagian bawah.

Apapun yang kita gunakan untuk membobol wifi, kitapasti akan memperoleh manfaatnya. Di mana kita bisa menggunakan wifi yang tersedia di tempat umum secara gratis dengan akses kecepatan yang stabil. Lebih-lebih kita jadi tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan setiap bulan hanya untuk mendownload film. Kita bisa memanfaatkan wifi gratis yang telah kita bobol.

Cara membobol Wifi

Pertanyaan mendasarnya, mengapa kita perlu membobol wifi? Bukankah wifi yang tersedia secara umum bebas untuk kita akses? Memang benar. Tapi itu tidak semuanya. Kalaupun bebas akses, itu hanya bebas untuk orang-orang tertentu yang memiliki hubungan dengan penyedia layanan wifi. Entah itu pengunjung, klien atau lainya. Yang pasti punya hubungan dengan pemilik wifi.

Kita bisa saja mendapatkan akses untuk internetan maupun bermain game dengan bertanya pada pemilik wifi. Tapi rasanya itu kurang keren. Lebih baik bila kita membobol wifi dan mendapatkan akses dengan cara kita sendiri. Nah, kalau kamu ingin membobol wifi, berikut beberapa cara yang bisa kamu gunakan:

  1. Menggunakan Laptop

Laptop pada dasarnya sangat mudah kamu gunakan untuk membobol wifi. Lebih mudah ketimbang menggunakan smartphone. Cara untuk melakukanya juga beragam. Tidak hanya satu. Berikut beberapa diantaranya:

  • Menggunakan Router. Cara paling mudah pertama yang bisa kamu gunakan adalah menggunakan router. Cara ini terkenal paling mudah. kamu hanya perlu memasukkan sejumlah angka pada username dan password. Angkat berapa yang harus kamu masukkan? Silakan cari diartikel lain untuk lengkapnya.
  • Menggunakan perintah CMD. CMD adalah sebuah program yang pasti ada di semua komputer. CMD berisi sejumlah aktivitas yang dijalankan oleh komputer. Termasuk juga kita memasukkan perintah dari sini. Hampir semuanya bisa dilakukan oleh CMD. Ia bisa membersihkan hard disk yang bermasalah. Bisa juga membobol wifi. Caranya, kamu cukup memasukkan sejumlah perintah tertentu. Perintah itu akan menganalisa wifi yang ada.
  • Membobol wifi spedy. Nah, kamu juga bisa membobol wifi spedy dengan sangat mudah. kamu hanya perlu mengetik link address tertentu untuk kemudian kamu masuk dengan username dan password ‘admin’. Masukkan adreess URL (alamat URL) 192.168.1.1 pada browser kamu.
  1. Menggunakan Smartphone

Jika kamu berencana membobol wifi menggunakan smartphone. Kamu harus terlebih dahulu melakukan rooting pada smartphone kamu. Kalau tidak sepertinya akan cukup sulit. Sebab dengan kamu rooting terlebih dahulu, kamu akan memiliki akses penuh pada smartphone kamu. lalu setelah kamu rooting, kamu bisa memasang aplikasi tertentu untuk membobol wifi. Beberapa aplikasi yang bisa kamu pakai misalnya BusyBox atau bisa juga menggunakan juga Wifi Tester.

Cara menggunakan aplikasi untuk membobol wifi cukup mudah, kamu hanya perlu download aplikasi. Lalu instal aplikasi dan jalankan. Setelah kamu jalankan, langsung saja biarkan aplikasi mendeteksi wifi yang tersedia. tetapi memang harus kamu pahami, tidak semua wifi bisa kamu bobol. Umumnya yang bisa adalah yang menggunakan VPN.

Nah, itulah dua cara membobol wifi yang bisa kamu gunakan. Berniatklah bahwa kamu ingin memaksimalkan wifi yang tersedia secara umum yang tidak terpakai. Jangan berniat untuk merusak keamanan sistem milik orang lain. selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *