Inilah 4 Jenis Smartphone Made in Indonesia Yang Terbaru

Mungkin sebagain besar dari kita sudah tidak asing lagi dengan merek Hp Samsung, Oppo, Xiaomi, Apple, dan sebagainya. Tentu saja karena merek-merek tersebut, merupakan brand smartphone papan atas yang sudah diakui oleh semua orang di dunia ini. Walaupun produk mereka telah membajiri pasar gadget diseluruh dunia, bukan berarti bahwa smartphone buatan lokal itu kalah telak oleh mereka. Meski dijual dengan harga yang murah, namun smartphone buatan Indonesia memiliki kualitas yang tidak murahan. Emangnya smartphone apa saja sih ? Nah, bagia anda yang penasaran dengan Hp buatan lokal, berikut dibawah ini ada 4 jenis smartphone made in Indonesia yang terbaru :

  1. Advan G1 Pro

Merk smartphone Indonesia yang pertama adalah Advan. Kita sebagai masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan merek ponsel pintar yang satu ini. Bisa dikatakan bahwa Advan, merupakan satu-satunya vendor besar yang berasal dari Indonesia. Bahkan, ditahun 2017 ini Advan resmi merilis produk terbarunya yakni Advan G1 Pro. Mengenai spesifikasinya, Advan G1 Pro mengusung SoC Mediatek MT 6737 dengan dukungan GPU Mali C720MP2.

  1. Evercross Winner Y Star

Smartphone made in Indonesia yang kedua adalah Evercross Winner Y Star. Smartphone yang satu ini merupakan salah satu smartphone buatan Indonesa, yang sudah memiliki sensor fingerprint. Terlepas dari hal itu, Evercross Winner Y Star sendiri baru dirilis pada bulan Agustus lalu 2017. Spek-nya yang begitu gahar dikarenakan ia mengusung GPU Adreno 308, yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB. Mengenai harganya pun bisa dikatakan cukup murah, dimana Evercross Winner Y Star dijal dengan harga sekitar Rp 1 jutaan.

  1. Polytron ZAP6 Flaz

Smartphone made in Indonesia yang berikutnya adalah Poltytron ZAP6 Flaz, dimana ia memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh. Selain itu, Polytron ZAP6 Flaz ini sudah dibekali dengan SoC Mediatek MT6737 yang didukung dengan GPU Mali – T720 MP2. Adapun mengenai harganya, Polytron ZAP6 Flaz dilepas dengan harga Rp 1,5 jutaan.

  1. Axioo Venge 2

Smartphone made in Indonesia yang terakhir adalah Axioo Venge 2. Mungkin merek smartphone yang satu ini, memang belum terlalu familiar ditelinga kita. Namun tahukah kamu ? Axioo ternyata memiliki spek yang begitu mumpuni. Axioo Venge 2 mengusung SoC Mediatek MT67371, dengan dukungan GPU Mali – T720MP2. Axioo Venge 2 dibanderol dengan harga Rp 1,9 jutaan.

Itulah 4 jenis smartphone made in Indonesia, yang mungkin saja anda berminat untuk membeli salah satunya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *