Buah Yang Cocok Untuk Makanan Diet Sehat Malam Hari

Hasil gambar untuk popbela.com diet

Memilih makanan diet sehat untuk malam hari biasanya jauh lebih mudah ketimbang menu makanan di pagi hari. sebab ketika malam hari, biasanya perut hanya perlu diisi dengan makanan yang tidak terlalu mengenyangkan. Dipiliha makanan yang tidak mengandung karbohidrat juga tidak masalah. Sebab pada malam hari, kita tidak butuh sesuatu untuk kita ubah menjadi energi. Tentu berbeda bila memilih makanan untuk menu sarapan.

Buah Untuk Makanan Diet

Meski demikian, bukan berarti memilih makanan diet di malah bisa dilakukan dengan sembarangan. Ada beberapa makanan yang sebaiknya dihindari. Misalnya saja makanan berminyak dan lainya. nah untuk makanan yang bisa kamu pilih, ada baiknya kamu hanya mengkonsumsi buah dan sayur. Untuk kategori buah, berikut beberapa diantaranya:

  1. Buah Pear

Pilihan buah pertama yang bisa jadi menu makanan diet sehat kamu adalah buah pear. Buah yang satu ini banyak mengandung serat sehingga cukup bisa membuat kita kenyang dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, buah pear juga bagus untuk kesehatan. Ia mampu menghambat penyerapan gula sehingga bisa membuat kadar gula tidak berlebihan di dalam tubuh. Hanya saja, jangan konsumsi terlalu bayak ya.

  1. Buah Apel

Buah berikutnya yang juga bagus kamu konsumsi di malam hari untuk diet adalah apel. Buah yang satu ini juga kaya akan serat yang baik untuk kesehatan. Sebaiknya pilih buah apel hijau karena kandungan serat lebih tinggi dan juga bagus untuk kecantika kulit. Kandungan air akan membuat kamu kenyang lebih lama. Apel juga rendah kalori dan natrium sehingga bisa kamu konsumsi kapan saja.

  1. Pisang

Tak perlu kamu ragukan kualitas buah yang murah meriah ini. pisang sangat baik kamu konsumsi kapan saja. kandungan pati resisten di dalam buah pisang mampu membakar lemak dan mengubahnya menjadi energi. Selain itu, pisang juga sangat baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh.

Selain menu makanan diet sehat di atas, kamu juag bisa konsumsi Alpukat, Blueberry, pepaya dan beberapa lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *