Tips Pintar Menjadi Agen Pulsa

Hasil gambar untuk pulsa kudo

Jika Anda ingin menghasilkan uang tambahan tanpa perlu mengeluarkan modal besar, bekerja dari atau tidak jauh dari rumah dan tidak perlu mengeluarkan banyak waktu Anda, Anda bisa membuka bisnis agen pulsa. Selain cara kerjanya yang tidak ribet, potensi keuntungan dari berjualan pulsa ini juga cukup lumayan buat kantong Anda. Namun sebelum berjualan pulsa, ada baiknya bagi Anda untuk melakukan langkah-langkah pintar berikut ini.

  • Ketahui Prospek, Produk dan Mekanisme Keuntungan

Nah, ini sangat penting Anda lakukan sebelum menjadi Agen Pulsa yaitu sebelum menjalani sebuah bisnis atau usaha, Anda harus mempelajari terlebih dahulu seluk-beluk usaha tersebut.

Jika dilihat saat ini, ponsel sudah menjadi barang primer yang harus dimiliki oleh setiap orang. Mulai dari anak-anak sampai dewasa sudah memiliki ponsel. Dan tentu saja, setiap pengguna ponsel membutuhkan pulsa. Berdasarkan dari hasil sebuah Survei, konsumsi pulsa di Indonesia lebih besar daripada konsumsi listrik.

Dan dengan semakin banyaknya smartphone yang memudahkan orang-orang mengakses berbagai informasi lewat internet, kebutuhan pulsa pun semakin meningkat. Dari hal-hal tersebut, bisnis pulsa ini memiliki prospek yang cukup bagus dan menjanjikan.

Produk pulsa yang bisa dijual saat ini oleh penjual pulsa adalah berupa pulsa elektrik all operator. Selain itu ada juga pulsa sms, pulsa transfer, paket internet, token listrik prabayar dan bahkan voucher game online. Menjadi penjual pulsa bisa memberikan Anda peluang untuk sekaligus membuka loket pembayaran tagihan online.

  • Mekanisme Keuntungan

Untuk mekanisme keuntungan bisa Anda susun sendiri sedemikian rupa. Setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda dalam melakukan mekanisme keuntungan. Tetapi tentu saja, keuntungan yang diperoleh oleh Anda nanti adalah selisih dari penjualan pulsa.

  • Daftar ke Provider Terpercaya

Setelah Anda mendapatkan gambaran dasar mengenai usaha yang akan dijalankan, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan diri ke salah satu provider yang terpercaya. Ada banyak provider yang menawarkan jasa sebagai distributor pulsa. Pilihlah provider terpercaya yang memiliki reputasi baik dan mampu memberikan peluang keuntungan untuk Anda seperti KUDO. Anda bisa mencari provider-provider distributor pulsa di internet yang tentunya aman dan terpercaya untuk Anda daftar.

  • Lakukan Deposit

Setelah Anda melakukan pendaftaran pada provider, Anda akan mendapatkan nomor pin untuk melakukan deposit dan berbagai aktivitas transaksi pembelian pulsa lainnya. Deposit ini dilakukan sebagai modal penjualan pulsa Anda. Besarnya deposit tergantung kebijakan masing-masing provider, biasanya minimal sebesar 50 ribu namun ada juga yang tidak memerlukan deposit minimal.

Proses deposit bisa Anda lakukan dengan dua cara, yaitu datang langsung ke kantor provider untuk melakukan deposit secara tunai, atau deposit transfer ke rekening provider.

  • Memasarkan dan Mendapatkan Untung

Proses pemasaran pulsa cukup mudah dilakukan, yaitu dengan melalui sms dari semua jenis ponsel dan dari semua jenis operator. Anda bisa melakukan transaksi penjualan 24 jam nostop setiap harinya. Asalkan ada depositnya. Dalam memudahkan proses-proses transaksi dan pemasaran, Anda akan mendapatkan format sms tertentu dari provider.

Anda bisa melakukan beberapa cara pemasaran untuk mengoptimalkan keuntungan Anda seperti membuka kios pulsa, menawarkan dan menjualnya kepada keluarga, kerabat, tetangga atau teman, memprioritaskan penjualan nominal kecil untuk bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak, memberikan harga kompetitif, memberikan komisi tambahan jika penjualan bagus dan lain sebagainya.

Demikian tips pintar menjadi Agen pulsa untuk Anda. Anda bisa segera mendaftarkan diri agar bisa mendapatkan keuntungannya langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *