Beberapa Cara Mudah Untuk Menghapus Akun Mobile Legends Di Android

gameplay-kaja-mobile-legends-02

Mobile Legends merupakan game online yang berkaitan dengan akun Facebook ataupun akun Gmail. Ya, akun tersebut memiliki fungsi, yakni untuk menyimpan data game sehingga jika anda mengganti ponsel akan masih tetap menggunakan data game lama dengan level dan ranking yang sama jika anda login dengan menggunakan akun Facebook atau Gmail. Bahkan, banyak juga player yang mnginginkan bermain 2 akun mobile legends yang berbeda dalam satu ponsel dan atau juga ingin mengulang permainan dari level awal. Melihat akan hal tersebut, maka tak heran jika banyak player yang merasa kebingungan untuk menghapus akun mobile legend yang sudah ada. Selain itu, cara menghapus akun mobile legend ini juga berbeda dari game lainnya. Lantas, seperti apakah cara termudah untuk menghapus akun Mobile Legends di android? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang cara menghapus akun ML di android, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

  1. Langkah yang pertama anda harus masuk terlebih dahulu ke game mobile legends, lalu tap pada info profile.
  2. Selanjutnya, pada bagian infi dasar pilih akun.
  3. Sehingga akan muncul info akun yang akan dikaitkan dengan game mobile legends, dan untuk melepaskan keterkaitan anda harus pilih bind akun lalu pilih Google Play Unbind.
  4. Dengan begitu akan muncul nofikasi “Akan berbahaya jika anda meng-unbind akun mu. Lanjutkan” maka anda harus langsung saja pilih Lanjutkan.
  5. Dan jika proses unbind akun sudah selesai, silahkan anda keluar dari game mobile legends. Dan masuk pengaturan> app manager/ apl terinstall > cari Mobile legends > hapus data dan cache.
  6. Kemudian cari aplikasi Google Play Game > lalu hapus data dan cache.
  7. Lalu cari aplikasi Google Play Service > lalu hapus data dan cache.
  8. setelah itu uninstal game mobile legends tersebut.

Bagaimana, cukup mudah dan simple bukan? Demikianlah ulasan singkat mengenai cara termudah untuk menghapus akun Mobile Legends di android. Pada dasarnya, masih banyak lagi cara lainnya yang bisa anda gunakan untuk menghapus akun Mobile Legends di android. Namun dikarenakan keterbatasan waktu yang ada, maka perjumpaan kita pada kesempatan kali ini hanya cukup sampai disini saja. Akhir kata cukup sekian, semoga ulasan ini dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *