Ini Dia Beberapa Ucapan Untuk Hari Raya Idul Fitri Gambar BBM Penuh Makna

Agar Kolesterol Tetap Stabil, Konsumsi Juga Makanan Ini Saat Lebaran

Datanganya hari Idul Fitri memang akan sangat membahagiakan bagi setiap umat muslim di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Menjelang datangnya hari Lebaran masyarakat muslim pun dengan antusiasnya akan mempersiapkan segala sesuatunya demi menyambut hari yang fitri itu. Datangnya hari lebaran ini identik dengan baju baru, sepatu baru, kue lebaran, ketupat, dan yang lainnya. Selain itu di Tanah Air masyarakat muslim sudah terbiasa dengan yang namanya kartu lebaran yaitu berupa kartu yang berisikan ucapan Hari Raya. Kartu kartu ucapan ini akan mereka kirimkan kepada saudara dan teman dekat ketika ucapan dihari lebaran itu tidak bisa disampaikan secara langsung.

Tetapi di era teknologi canggih seperti sekarang ini ucapan untuk hari raya idul fitri itu cukup disampaikan lewat Gambar BBM saja. Berikut beberapa ucapan untuk Hari Raya Idul Fitri gambar BBM penuh makna diantaranya yaitu :

  1. Waktu mengalir bagaikan air, Ramadhan suci akan berakhir. Tuk salah yang pernah, tuk khilaf yang sempat. Terucap pintu maaf selalu kuharap. Met Idul Fitri”. Memang terkadang waktu untuk menjalani ibadah puasa itu tidak terasa, karena terkadang terasa sangat cepat dan tiba tiba hari idul fitri sudah dekat saja. Menjelang datangnya hari lebaran itu setiap orang pastinya mengharapkan untuk mendapatkan pintu maaf dari siapa saja.
  2. Sayup terdengar takbir berkumandang. Tanda Ramadhan akan berakhir. Ampunan diharap, barokah didapat. Taqobalallahu Minna Wa Minkum, Mohon maaf lahir dan batin”. Setiap umat muslim pastinya akan merasa sangat bahagia sekali ketika dikumandangkannya gema takbir, karena ini berarti mereka akan menuju kemenangan setelah sebulan lamanya berpuasa. Seiring dengan dikumdangkannya gema takbir ini juga diharapkan akan mendapatkan maaf dari orang orang yang mungkin telah tersakiti hatinya.
  3. Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh. Jika hati seputih awan, jangan biarian dia mendung. Jika hati seindah Bulan, hiasi ia dengan Iman. Mohon maaf lahir batin”. Didalam menjalani kehidupan memang sudah selayaknya kita sebagai umat yang beragama untuk selalu beriman kepada sang Maha Pencipta terlebih ketika datangnya bulan suci Ramadhan dimana banyaknya pahala yang akan didapat dari melakukan ibadah.
  4. Masa aktif hidup anda hampir berakhir, saldo dosa anda makin meningkat, dihari yang fitri ini, raih kesempatan untuk meningkatlan saldo iman. Isi ulang dengan silaturahmi. Selamat Idul Fitri 1439 H, Mohon maaf lahir batin”. Jatah hidup setiap manusia didunia setiap harinya itu akan berkurang tetapi semakin bertambahnya dosa. Maka selama bulan puasa hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri tingkatkan iman dengan melakukan berbagai macam ibadah.

Itulah beberapa ucapan untuk Hari Raya Idul Fitri gambar BBM penuh makna. Dengan menggunakan kata kata diatas maka bisa menjadi perwakilan untuk mengucapkan kata maaf pada saat tidak bisa melakukannya secara langsung.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *