Wanita Bertubuh Mini Tetap Bisa Kok, Tampil Cantik Pakai Kulot. Begini Caranya!

celana kain

Anda ingin mengikuti tren terkini dengan celana kulot tapi takut tubuh terlihat makin tenggelam? Ya, celana kulot yang jadi tren di tahun ini memang sedikit tricky untuk dikenakan terlebih lagi oleh Anda yang bertubuh pendek dan kecil. Celana yang longgar bisa membuat si pemilik tubuh mini terlihat tenggelam dan menjadi lebih pendek. Tapi sebenarnya, itu bukan alasan untuk melewatkan tren terpanas tahun ini!

Anda yang bertubuh mini tetap bisa memakai celana kulot dengan berbagai gaya terbaru, asal tahu caranya. Yuk, simak informasinya berikut ini:

Jangan ragu mencoba karena harga celana kulot murah

Ya, harga celana kulot murah karena bahannya yang variatif, mulai dari katun sampai dengan lace dan polyester. Tidak seperti celana jeans yang relatif mahal, harga celana kulot lebih terjangkau dan bisa disesuaikan dengan budget Anda. Maka dari itu, jangan ragu membeli setidaknya satu celana kulot dan mencobanya di tubuh Anda. Kadang Anda terlalu banyak berpikir sehingga ragu untuk mencobanya, padahal tidak semua orang bertubuh mini akan terlihat tenggelam dalam celana kulot.

Pilih celana kulot dengan panjang tepat

Sebagian besar celana kulot mungkin memang akan terlalu panjang untuk Anda yang bertubuh pendek. Tapi celana kulot sendiri sebenarnya ada banyak jenisnya, dan beberapa model memiliki panjang di betis atau bawah lutut. Celana kulot seperti inilah yang cocok untuk Anda gunakan karena tidak akan memberikan kesan kedodoran. Celana seperti ini juga akan memberikan kesan kasual jika dipadukan dengan blus berlengan pendek atau kaos. Namun kalau Anda bekerja di kantor yang tidak mengharuskan untuk berbusana formal, celana ini bisa dipadukan dengan blazer dan high heels.

Sebisa mungkin padukan dengan sepatu berhak tinggi yang lancip

Kalau Anda khawatir tubuh akan terlihat terlalu pendek saat memakai celana kulot, padukan saja dengan high heels yang akan memberikan ilusi tubuh lebih tinggi. Saat mengenakan high heels, pilih yang berwarna nude atau senda dengan warna kulit sehingga membuat kaki terlihat lebih jenjang. Jika Anda ingin memakai sepatu dengan warna-warna terang, hindari mengenakan celana kulot dengan arna terang pula. Pilih celana kulot dengan warna netral seperti hitam, cokelat, atau biru tua.

Kalau tak memungkinkan pakai heels, pilih pointed flat shoes

Beberapa acara bisa jadi tak memungkinkan Anda untuk mengenakan sepatu berhak tinggi, misalnya saja saat ke pantai atau menghadiri garden party. Anda tetap bisa memakai sepatu datar, asalkan pilih yang ujungnya lancip alias pointed flat shoes. Kalau suka, Anda juga bisa memilih sepatu datar dengan aksesoris metal untuk memberikan kesan lebih sharp. Hindari sepatu datar yang ujungnya bundar karena akan membuat tubuh tampak bulky.

Hindari atasan yang panjang

Kalau Anda tidak ingin tubuh makin terlihat pendek, maka hindarilah menggunakan atasan yang panjangnya melebihi paha.  Atasan yang terlalu panjang hanya akan membuat tubuh mungil Anda menghilang di baliknya. Crop top bisa dijadikan pilihan terbaik jika Anda ingin membuat torso terlihat lebih panjang.

Nah, siap tampil menawan dengan celana kulot? Yuk, segera dapatkan kulot model terbaru di Blibli.com saat promo kecantikan murah agar harga lebih terjangkau. Jangan lupa ya, segera serbu besok,di rabu cantik dan buat hari-hari Anda lebih fashionable!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *