Beberapa Motor Yamaha Keluaran Terbaru November 2018

yamaha indonesia

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa persaingan pasar motor di Indonesia ini terjadi begitu ketat. Hal itu pun bisa kita lihat, dimana setiap para produsen berlomba-lomba meluncurkan motor keluaran terbarunya yang menawarkan fitur keren dan canggih. Ya, salah satunya adalah vendor Yamaha, yang saat ini telah menghadirkan beberapa motor terbarunya di Indonesia. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah beberapa motor Yamaha keluaran terbaru November 2018 :

  1. All New Yamaha R15

Motor keluaran terbaru pertama dari Yamaha yang harus kamu ketahui, yakni bernama All New Yamaha R15. Dari tampilannya, motor yang satu ini tampak terkesan gagah, sporty, dan elegan. Selain tampil dengan wajah baru, motor All New Yamaha R15 ini juga tentunya mengusung mesin yang jauh lebih garang lagi. Nah, untuk urusan dapur pacunya, All New Yamaha dipersenjatai mesin berkapasitas 155 cc yang juga dilengkapi dengan teknologi VVA serta suspense depan upside down. Lantas, berapakah harganya? Mengenai harganya, All New Yamaha R15 ini dibanderol sekitar Rp 34,5 jutaan. Menurut kabar yang beredar, All New Yamaha R15 ini merupakan saingan beratnya motor Suzuki GSX R150 dan All New Honda CBR150R lho.

  1. Yamaha Jupiter MX King 150 Movistar

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Yamaha meluncurkan edisi special yang bertajuk Movistar Livery. Ya, salah satu motor terbaru besutan Yamaha yang dibekali dengan striping ala MotoGP itu adalah Jupiter MX King 150 Movistar. Pada bagian dapur pacunya, ia mengandalkan mesin berkapasitas 150 cc dengan forged piston, DiAsil cylinder, dan liquid cooled system. Untuk sektor tampilannya, Yamaha Jupiter MX King 150 Movistar ini jauh lebih sporty, gagah, dan elegan. Soal harganya, Yamaha Jupiter MX King 150 Movistar ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 21,6 jutaan.

  1. All New Yamaha Vixion

Motor keluaran terbaru berikutnya dari Yamaha yang harus kamu ketahui, yakni bernama All New Yamaha Vixion yang merupakan salah satu motor sport terpopuler di Indonesia. Motor yang satu ini sudah dibekali dengan lampu LED pada bagian depan dan belakangnya, serta memiliki fitur speedometer full digital yang membuatnya terlihat lebih canggih. Dan yang lebih menariknya lagi, All New Yamaha Vixion ini sudah dilengkapi dengan lampu Hazard layaknya motor gede. Pada bagian jantung pacunya, ia mengandalkan mesin berkapasitas 149.8 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 12.2 KW pada perputaran 8.500 rpm, serta torsi maksimumnya yang mencapai 14.5 Nm pada perputaran 7.500 rpm.

  1. Yamaha Nmax

Ini dia salah satu motor matic terbaru buatan Yamaha yang sedang menjadi perbincangan hangat. Ya, bagaimana tidak! Sebab motor Yamaha Nmax ini tampil dengan desain lebih modis, sporty, dan elegan. Untuk urusan dapur pacunya, ia mengusung mesin berkapasitas 155 cc yang dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.1 KW pada perputaran 8.000 rpm. Selain itu, ia juga memiliki torsi maksimum yang mencapai 14.4 Nm pada perputaran 6.000 rpm. Tak hanya itu saja, Yamaha Nmax ini juga dibekali dengan liquid cooled 4 stroke, SOHC, dan system pembakaran fuel injection. Lantas, berapakah harga motor Nmax tersebut? Untuk tipe Non ABS dibanderol dengan harga Rp 25,7 jutaan, sedangkan tipe ABS dibanderol dengan harga Rp 29,6 jutaan.

Itulah beberapa motor Yamaha keluaran terbaru di bulan November 2018. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membeli salah satunya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *