Dampak Telat Bayar Kostan

Ketika seseorang memiliki kost kostan maka tentunya seseorang ini menginginkan jika kost kostannya itu penuh. Karena ketika kost kostan seseorang ini penuh maka tentunya seseorang ini akan mendapatkan keuntungan dari usaha kost kostannya itu. Seorang pemilik kost kostan juga biasanya menginginkan para penghuni kost kostannya itu akan membayar uang sewa kostnya dengan tepat waktu. Ketika adanya seorang penghuni kost yang belum atau telat membayar uang sewa kostnya maka kemungkinan apa yang akan dilakukan oleh seorang pemilik kost ini?

3 kemungkinan ini akan dilakukan oleh seorang pemilik kost kostan ketika adanya seorang penghuni kost yang telat membayar uang sewanya diantaranya yaitu :

  1. Seorang Pemilik Kost Ini Akan Menagihnya

Kemungkinan pertama yang akan dilakukan oleh pemilik kost ini adalah dengan menagihnya. Pemilik kost ini akan menagih kepada penghuni kost yang lalai membayar uang sewanya. Pemilik kost ini biasanya akan menegur penghuni yang lalai itu dan juga biasanya akan memberi peringatan kepada penghuni yang lalai itu.

  1. Seorang Pemilik Kost Ini Akan Memberi Waktu Lagi

Kemungkinan kedua yang akan dilakukan oleh pemilik kost ini adalah dengan memberi waktu lagi. Pemilik kost ini akan memberi waktu untuk penghuni kost yang telat dalam membayar uang sewa kostnya. Hal ini biasanya terjadi karena pemilik kost ini merasa kasihan dan memaklumi kondisi penghuni kost itu.

  1. Seorang Pemilik Kost Ini Akan Mengusirnya

Dan kemungkinan ketiga yang akan dilakukan oleh seorang pemilik kost ini adalah dengan mengusirnya. Hal ini biasanya terjadi ketika penghuni kost itu sudah berbulan bulan menunggak dalam membayar uang sewanya. Pemilik kost ini biasanya sudah merasa kesal dengan penghuni kost yang selalu menunggak itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *