Hal Yang Dilakukan Ketika Istri Tidak Bisa Punya Anak

Untuk seseorang yang telah menikah tentunya menginginkan untuk memiliki seorang anak. Sebuah rumahtangga dirasa kurang bahagia ketika belum hadirnya seorang anak diantara pasangan suami istri tersebut. Namun terkadang pasangan suami istri itu tidak bisa memiliki anak karena istrinya tidak bisa mengandung karena mengalami kemandulan misalnya. Ketika seorang istri mengalami kemandulan maka kemungkinan apa yang akan dilakukan oleh suaminya?

3 kemungkinan ini akan dilakukan seorang suami ketika istrinya mengalami kemandulan diantaranya yaitu :

  1. Seorang Suami Ini Akan Menceraikannya

Kemungkinan pertama yang akan dilakukan oleh seorang suami ini adalah dengan menceraikannya. Hal ini biasanya terjadi karena seorang suami ini tidak bisa menerima kondisi istrinya yang tidak bisa memberikannya keturunan. Seorang suami ini biasanya merasa kecewa dengan istrinya itu karena sangat menginginkan untuk memiliki anak.

  1. Seorang Suami Ini Akan Berpoligami

Kemungkinan kedua yang akan dilakukan oleh seorang suami ini adalah dengan melakukan poligami. Hal ini biasanya terjadi karena seorang suami ini sangat menginginkan untuk memiliki keturunan sehingga menikahi wanita yang lainnya dengan harapan istri keduanya itu dapat memberikan anak untuknya.

  1. Seorang Suami Ini Akan Tetap Setia Dengan Istrinya

Dan kemungkinan ketiga yang akan dilakukan oleh seorang suami ini adalah dengan tetap setia dengan istrinya itu. Hal ini biasanya terjadi karena seorang suami ini menerima dengan ikhlas kondisi istrinya yang tidak bisa mengandung itu. Dan seorang suami ini akan tetap memberikan semangat untuk istrinya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *