Ketika Handphone Rusak

Ketika handphone anda rusak maka apa yang akan anda rasakan? Tentunya seseorang akan merasa sedih ketika handphonennya itu rusak. Karena handphone itu untuk jaman sekarang ini mempunyai banyak kegunaan untuk kehidupan seseorang. Handphone selain untuk alat komunikasi juga merupakan sarana hiburan untuk seseorang biasanya. Lalu ketika handphone seseorang rusak maka kemungkinan apa yang akan dilakukan oleh seseorang ini?

3 kemungkinan ini akan dilakukan oleh seseorang ketika handphonennya rusak diantaranya yaitu :

  1. Seseorang Ini Akan Memperbaikinya

Kemungkinan pertama yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah dengan memperbaikinya. Seseorang ini akan mendatangi sebuah tempat service handphone dan akan berharap jika handphonennya yang rusak itu dapat diperbaiki dan akan bisa dipergunakan lagi seperti biasanya.

  1. Seseorang Ini Akan Menjualnya

Kemungkinan kedua yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah dengan menjualnya. Seseorang ini akan menjual handphonennya itu meski dengan harga yang murah sekalipun. Dan biasanya uang hasil penjualan handphonennya itu akan dipergunakan untuk tambahan membeli handphone yang baru nantinya.

  1. Seseorang Ini Akan Membiarkannya

Dan kemungkinan ketiga yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah dengan membiarkannya. Seseorang ini tidak akan memperbaiki handphonennya itu ketika biaya servisnya itu dinilai terlalu mahal. Dan seseorang ini juga tidak akan menjualnya sehingga akan membiarkan handphonennya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *