Ketika Kecewa Membeli Barang Secara Online

Sepertinya dijaman sekarang ini pelaku jual beli online itu marak bermunculan. Para pelaku jual beli online dapat mempromosikan produk yang akan dijualnya itu hanya melalui alat komunikasinya saja seperti handphone misalnya. Hal ini tentunya sangat mempermudah para penjual online ini karena tidak perlu ruang atau tempat untuk menawarkan produk dagangannya itu. Untuk para pembeli juga tentunya sangat dipermudah karena tidak perlu cape dan repot untuk pergi berbelanja. Namun terkadang barang yang dibeli itu ketika sudah sampai di rumah tidak sesuai dengan seperti yang ditawarkan oleh penjualnya, misalnya penjual itu mengatakan jika bahannya tebal tetapi ternyata bahannya tipis.

Ketika sebuah barang yang dibeli secara online tidak sesuai dengan seperti yang ditawarkan oleh penjualnya, maka 3 kemungkinan ini akan dilakukan oleh seseorang ini diantaranya yaitu :

  1. Seseorang Ini Akan Komplain

Kemungkinan pertama yang akan dilakukan seseorang ini adalah akan komplain. Seseorang ini tentunya akan komplain tentang barang pesanan yang tidak sesuai dengan seperti yang diharapkan. Seseorang ini akan komplain tentang penjual yang mengirimkan barang yang tidak sesuai dengan seperti yang telah ditawarkan oleh penjual itu.

  1. Seseorang Ini Akan Marah

Kemungkinan kedua yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah marah kepada penjual itu. Hal ini biasanya terjadi karena seseorang ini merasa tertipu oleh penjual online itu. Seseorang ini merasa jika uang yang telah dikeluarkannya untuk membeli barang itu tidak sesuai dengan kualitas barang yang diterimanya itu.

  1. Seseorang Ini Akan Kapok

Dan kemungkinan ketiga yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah tidak akan memesan atau membeli barang kepada penjual itu lagi. Hal ini biasanya terjadi karena seseorang ini merasa tertipu oleh penjual tersebut sehingga menyebabkan seseorang ini akan merasa kapok untuk berbelanja kepada penjual itu lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *