Ketika Kiriman Barang Telat

Ketika seseorang ini berprofesi sebagai pedagang online maka biasanya seseorang ini akan sering menggunakan jasa paket pengiriman barang. Seseorang ini akan menggunakan jasa paket pengiriman barang ketika seseorang ini mendapat orderan dan barang yang diorder itu akan dikirim kepada pemesannya dengan menggunakan jasa paket tersebut. Seseorang ini tentunya menginginkan barang yang dikirim itu sampai dengan tepat waktu dan barang terjaga dengan baik.

Namun ketika jasa paket tersebut mengecewakan misalnya barang yang dikirim telat sampainya dan juga kemasan paketnya sedikit rusak maka 3 kemungkinan ini akan dilakukan oleh seseorang ini diantaranya yaitu :

  1. Seseorang Ini Akan Menegurnya

Kemungkinan pertama yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah dengan menegurnya. Seseorang ini akan menegur jasa paket tersebut karena bekerja dengan tidak baik dan tidak profesional. Hal ini tentunya dilakukan seseorang ini agar jasa paket tersebut memperbaiki cara kerjanya sehingga nantinya tidak akan mengecewakan lagi.

  1. Seseorang Ini Akan Memberi Masukan

Kemungkinan kedua yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah dengan memberi masukan kepada jasa paket tersebut. Seseorang ini tentunya akan memberi masukan untuk kebaikan jasa paket tersebut. Karena ketika jasa paket tersebut cara kerjanya terus seperti ini maka tentunya jasa paket tersebut akan kehilangan pelanggan.

  1. Seseorang Ini Akan Kapok

Dan kemungkinan ketiga yang akan dilakukan oleh seseorang ini adalah seseorang ini akan kapok. Ketika seseorang ini merasa kapok maka tentunya seseorang ini tidak akan menggunakan jasa paket itu lagi. Seseorang ini akan mencari jasa paket yang lainnya yang kinerjanya itu lebih cepat dan bagus.

Itulah 3 kemungkinan yang akan dilakukan oleh seseorang ketika merasa kecewa dengan cara kerja sebuah tempat jasa paket pengiriman barang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.