Mengenal lebih dekat dengan Motor Yamaha Free Go “The Amazing Matic”

Tidak ada yang asing kalau sudah mendengar salah satu brand motor ini. Yap Yamaha , saat ini sudah mengeluarkan motor matic terbaru FreeGo yang lebih gesit dan juga canggih. Mereka meresmikan motor bersamaan dengan kegiatan IMOS atau Indonesia Motorcycle Show yang diadakan di Convention Center, Senayan, Jakarta. Kegiatan tersebut diadakan untuk memamerkan motor-motor terbaru di Indonesia dengan kualitas tentu sudah menjadi yang terbaik. Motor Free Go” The Amazing Matic” ini dibuat dikarenakan banyak masukan dari para konsumen yang menginginkan kualitas motor yang memiliki fungsionalitas tingkat tinggi seperti kemampuan dalam kapasitas bagasi, kecekatan dalam melakukan perjalanan, dan tentu saja keamanan yang sudah terjamin untuk para konsumen. Fitur yang disediakan oleh motor inipun sudah tidak main-main lagi, mereka menggunakan berbagai bahan yang dengan kualitas tertinggi dan berbeda dari motor dari motor keluaran Yamaha lainnya. Seperti ban yang dibuat menjadi lebih besar yaitu 12 inchi dan tentu lebih aman sehingga tidak mudah terkena selip, keiritan dalam bahan bakarnya , lalu kelebihan untuk mengisi ulang daya bagi para konsumen yang kesulitan untuk mencari tempat mencharger Smartphone.

Arti dari Tagline Free Go “The Amazing Matic” ada tujuannya?

Amazing disini diartikan motor Free Go ini sudah memiliki fasilitas yang bisa dikatakan super duper lengkap. Mereka menyediakan berbagai macam fasilitas unik dan jarang ditemukan dimotor-motor keluaran lain. Yamaha Free Go ini punya amazing fasilitas yang setiap fasilitasnya memiliki bagian-bagian atau namanya. Amazing Function dimana disini dijelaskan , bahwa didalam motor Free Go ini memiliki kapasitas bagasi yang lengkap , lebih lengkap dari Nmax. Motor ini memiliki kapasitas 25 liter untuk bagian bagasi saja, hal ini dikarenakan tempat pengisian bensi sudah diletakan dibagian depan dek dengan isi 4,2 liter dan sudah lebih praktis dalam pembukaan tanki bensinya. Lalu motor ini juga terdapat Flat Footboard yang disediakan sangat besar dan nyaman untuk berkendara, sehingga pengendara tidak perlu repot dalam meletakkan kakinya yang jenjang. Amazing Sensation memberikan kesan tersendiri serta kemanan untuk pengendara.

Dalam hal ini ditawarkan Antilock Brake System (ABS) yaitu system yang digunakan pada pengereman. Dengan adanya ABS ini, maka rem motor dibuat semaksimal mungkin sehingga dapat mengurangi resiko terjadinya ban selip saat melakukan pengereman mendadak. Lalu, mereka juga menawarkan Full Digital Speedometer, dimana speedometer didesign dengan sangat informative, stylish dan modern. Speedometer ini sudah dilengkapi dengan MID atau Multi Information Display yang menyajikan segala informasi mengenai sepeda motor. Pada Amazing Blue Core Engine dijelaskan bahwa mesin yang digunakan merupakan mesin 125 cc Blue Core dengan konsep terbaru yang dilengkapi sistem intake baru dan Smart Motor Generator yang membuat motor mudah untuk dinyalakan dan terasa lebih halus. Motor ini juga dilengkapi dengan Stop and Start System dimana mesin akan mati jika tidak digunakand alam 5 detik, tetapi pada saat kita akan melakukan perjalanan dan menarik gas, maka mesin akan mudah menyala tanpa harus melepaskan kunci. Hal ini dilakukan agar Anda dapat lebih irit lagi dalam bahan bakar dan tidak membuat kantong Anda kering.

Tampilan dari body motor Free Go” The Amazing Matic” sudah pasti diutamakan

Kalau menanyakan soal tampilan body motor, Free Go sudah tidak main-main lagi. Motor ini menawarkan berbagai warna pilihan sesuai dengan keinginan Anda. Namanya saja sudah free go , Anda pun dapat memilih warnanya secara bebas dong. Warna yang ditawarkan saat ini yaitu Matte Black, Metalic Blue, Metalic White, dan Red untuk Free Go Standar sedangkan Matte Red dan Matte Gray tersedia untuk Free Go S dan S-ABS. Motor ini memiliki tiga tipe dengan harga yang berbeda Rp.18.500.000,- untuk Free Go Standar didaerah Jakarta,Rp. 19.700.000,- untuk Free Go tipe S didaerah Jakarta dan Rp.22.500.000 untuk tipe Free Go S ABS.

Namanya aja sudah Free Go , Free Stylenya Kita Let’s Go

Leave a Reply

Your email address will not be published.