Penyebab ART Tidak di Beri Pinjam Uang

Kegiatan meminjam uang memang seringkali kali terjadi dilakukan oleh seseorang ketika sangat terdesak oleh kebutuhan hidup. Begitu juga untuk seseorang yang berprofesi sebagai seorang ART maka biasanya ketika sedang terdesak dan membutuhkan uang maka tentunya akan meminjam kepada majikannya. Ketika seorang majikannya ini memberikan uang pinjaman maka seorang ART ini akan merasa sangat lega. Tetapi jika majikannya ini tidak memberikan pinjama maka seorang ART ini akan merasa kebingungan. Lalu apa yang biasanya menyebabkan seorang majikan tidak memberikan pinjaman uang kepada ART nya?

3 hal ini yang biasanya menyebabkan seorang majikan tidak memberikan pinjaman uang kepada ART nya diantaranya yaitu :

  1. Seorang ART Ini Masih Punya Hutang

Salah satu hal yang menyebabkan seorang ART tidak mendapat pinjaman uang dari majikannya adalah karena ART ini masih punya hutang. Seorang ART ini mungkin belum membayar hutang yang sebelumnya sehingga majikannya ini akan merasa kapok untuk memberinya pinjaman lagi karena takut tidak akan terbayar lagi.

  1. Seorang ART Ini Pekerjaannya Tidak Baik

Hal lain yang menyebabkan seorang majikan tidak memberi pinjaman uang kepada ART nya adalah karena pekerjaan dari ART nya itu tidak baik. Sehingga seorang majikan ini akan merasa tidak puas dengan hasil pekerjaan ART nya itu. Ketika merasa tidak puas maka seorang majikan ini bisa saja memecat ART nya itu secara tiba tiba.

  1. Seorang ART Ini Perilakunya Tidak Baik

Ketika perilaku seorang ART tidak baik sehingga menyebabkan majikannya itu merasa tidak senang. Ketika seorang majikan ini merasa tidak senang dengan ART nya itu maka biasanya akan merasa enggan untuk memberikan pinjaman uang kepada ART nya itu. Seorang majikan ini juga bisa saja memecat ART nya itu sewaktu waktu karena rasa tidak senangnya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *