Suami Memiliki Penghasilan Rendah

Setiap istri tentunya menginginkan untuk bisa hidup berkecukupan. Seorang istri akan merasa berkecukupan ketika suaminya memberikan nafkah yang cukup. Seorang suami akan bisa memberikan nafkah yang cukup untuk istrinya ketika suami ini mempunyai penghasilan yang cukup. Namun ketika seorang istri merasa hidupnya tidak berkecukupan karena penghasilan suaminya yang tidak berkecukupan, maka kemungkinan apa yang akan dilakukan oleh seorang istri ini?

3 kemungkinan ini akan dilakukan seorang istri ketika merasa hidupnya tidak berkecukupan karena penghasilan suaminya itu tidak berkecukupan diantaranya yaitu :

  1. Seorang Istri Ini Akan Bekerja

Kemungkinan pertama yang akan dilakukan oleh seorang istri ini adalah seorang istri ini akan bekerja. Seorang istri ini akan bekerja sehingga seorang istri ini nantinya akan bisa memenuhi kebutuhannya sendiri. Atau bahkan seorang istri ini akan bisa membantu suaminya didalam memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

  1. Seorang Istri Ini Akan Menerima Kondisi Suaminya

Kemungkinan kedua yang akan dilakukan oleh seorang istri ini adalah dengan menerima kondisi suaminya itu secara ikhlas. Ketika seorang istri bisa menerima kondisi suaminya itu maka tentunya seorang istri ini akan mensyukuri hidupnya dengan penghasilan suaminya yang dirasanya paspasan itu.

  1. Seorang Istri Ini Akan Meninggalkannya

Dan kemungkinan ketiga yang akan dilakukan oleh seorang istri ini adalah dengan meninggalkannya. Seorang istri ini akan meminta cerai kepada suaminya dan akan meninggalkan suaminya itu. Hal ini biasanya terjadi karena seorang istri ini tidak bisa menerima kondisi suaminya yang berpenghasilan paspasan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *