3 Hal Yang Menyebabkan Seorang Dukun Itu Diibaratkan Sebagai “Orang Pintar”

Ketika anda mempunyai suatu masalah dalam kehidupan anda maka pernahkan anda mendatangi seorang dukun untuk memecahkan masalah anda tersebut? Terkadang beberapa orang ketika mempunyai masalah akan mendatangi seorang dukun. Hal ini terjadi biasanya karena seseorang ini masih percaya jika dukun bisa membantunya menyelesaikan sebuah permasalahan. Seorang dukun biasanya disebut juga dengan istilah “Orang Pintar”. Ada 3 hal yang menyebabkan seorang dukun itu diibaratkan sebagai “Orang Pintar” diantaranya yaitu :

  1. Seorang Dukun Itu Biasanya Diminta Untuk Mencari Solusi

Ketika seseorang mendatangi seorang dukun maka biasanya seseorang ini sedang mempunyai masalah. Dan kedatangan seseorang ini ke seorang dukun adalah karena seseorang ini menganggap jika dukun itu adalah orang yang pintar. Sehingga diharapkan akan dapat mencarikan solusi untuk masalahnya.

  1. Seorang Dukun Itu Biasanya Tempat Untuk Berkonsultasi

Seseorang yang akan melakukan konsultasi sebuah masalah maka biasanya seseorang ini akan mencari seseorang yang dianggapnya pintar. Ketika seseorang ini masih mempercayai dukun adalah seseorang yang pintar yang bisa diajaknya untuk berkonsultasi atas permasalahan yang sedang dihadapinya maka seseorang ini akan mendatangi dukun.

  1. Seorang Dukun Itu Biasanya Tempat Untuk Dimintai Pertolongan

Ketika seseorang mendatangi seorang dukun maka biasanya seseorang ini sedang membutuhkan suatu pertolongan. Seseorang ini biasanya akan meminta suatu pertolongan itu kepada seseorang yang dianggap lebih darinya. Sehingga ketika seseorang ini menganggap dukun mempunyai kelebihan dari dirinya maka akan dimintai tolong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *