Beli Tiket Kereta Online Lebih Mudah Bersama Mister Aladin


Apakah kalian suka pergi berlibur? Ke mana biasanya kalian pergi berlibur? Di dalam atau luar kota? Pergi berlibur adalah saat-saat yang bisa dibilang ditunggu oleh siapa saja. berlibur diyakini sebagai salah satu momen dimana kita bisa memanjakan diri. Oleh sebab itu lah kita perlu melakukan persiapan dengan matang supaya liburan dapat berjalan dengan lancar. Pastinya kita tidak mau kan liburan menjadi terganggu hanya karena kurang persiapan? Lalu transportasi apa yang biasa kalian gunakan ketika pergi berlibur? Transportasi umum atau kendaraan pribadi?

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, merencanakan perjalanan dengan matang adalah hal yang tidak boleh dianggap remeh. Menentukan transportasi apa yang akan digunakan selama berlibur juga sangat penting – terlebih ketika kita memutuskan untuk menggunakan transportasi umum. salah satu hal yang tidak boleh ketinggalan adalah mempersiapkan tiket perjalanan. Tiket perjalanan sebaiknya dibeli dari jauh-jauh hari supaya kita tidak kehabisan tiket di tanggal yang sudah direncanakan sebelumnya. Membeli tiket dari jauh hari pun tidak ada salahnya karena kita bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Berbagai transportasi umum pun bisa kita pilih, contohnya saja ada bus, kereta api, kapal, hingga pesawat. Lalu bagaimana dengan kereta api? Apakah kalian pernah menggunakan transportasi umum yang satu ini untuk pergi berlibur?

Alasan Kenapa Harus Pesan Tiket KAI Melalui Mister Aladin

Kereta api adalah salah satu transportasi umum yang sering dipilih karena harganya yang murah namun tetap membuat perjalanan kita nyaman. Ketika akan melakukan perjalanan menggunakan kereta api pun kita harus Beli tiket kereta online terlebih dahulu. Tentu saja tanpa tiket KAI kita tidak bisa melanjutkan perjalanan. Lalu bagaimana cara kita pesan tiket KAI? Nah kabar baiknya, saat ini untuk pesan tiket KAI tidak terlalu sulit. Kok bisa? tepat sekali, karena kita bisa pesan tiket KAI secara  online ataupun menggunakan jasa suatu e-commerce. Mister Aladin adalah satu e-commerce yang melayani pesan tiket KAI dan bisa dilakukan kapan saja alias 24 jam. Kenapa sih kita harus pesan tiket KAI melalui Mister Aladin? Tentu saja karena banyak keuntungan yang bisa kita dapat!  Nah berikut adalah beberapa keuntungan pesan tiket KAI melalui Mister Aladin:

  • Mudah dalam pencarian tiket KAI, bahkan kita bisa mendapatkan harga terbaik secara mudah dan cepat  dengan kepastian konfirmasi pemesanan;
  • Harga tiket KAI yang tertera di Mister Aladin sudah termasuk pajak dan biaya layanan tanpa biaya tambahan;
  • Tersedia berbagai metode pembayaran yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan;
  • Transaksi online yang dilakukan di Mister Aladin terjamin keamanannya dan tentu saja data pribadi kita tidak akan disalahgunakan;
  • Mister Aladin ini juga menyediakan layanan customer service selama 24 jam. Customer Service siap membantu kita untuk mendapatkan tiket yang memang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Berbagai Promo Menarik Mister Aladin Untuk Pembelian Tiket KAI

Nah bagaimana? Sekarang sudah semakin jelas kenapa kita harus pesan tiket KAI melalui Mister Aladin? Tahukah kalian jika kita akan mendapatkan berbagai promo ketika pesan tiket KAI melalui Mister Aladin? Wah yang benar nih? berikut adalah beberapa promo yang bisa kita dapatkan untuk pemesanan tiket KAI melalui Mister Aladin:

  • Promo Ready, Steady, Go! Promo Mister Aladin yang satu ini merupakan promo untuk pemegang kartu kredit UOB. Melalui promo ini lah kita bisa mendapatkan promo hingga Rp.150.000,- untuk semua hotel, rute penerbangan domestik, serta kereta;
  • Promo Lovey Dovey Trainey. Promo Mister Aladin berikutnya merupakan promo untuk kita pecinta kereta api. Melalui promo ini kita bisa mendapatkan potongan harga Rp.75.000,-  dengan rute kereta domestik di mana saja dan bebas berangkat kapan pun.

Menarik bukan berbagai promo Mister Aladin untuk pembelian tiket KAI? So, tunggu apalagi untuk beli tiket kereta api KAI di Mister Aladin? Yuk pesan tiket KAI-mu sekarang juga melalui Mister Aladin!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *