Kelebihan OPPO A7


Pernah datang ke tempat pembelian smartphone di  kotamu. Pasti disana banyak sekali SPG SPG atau penjaga store menawarkan smartphone china. JIka dibandingkan merk merk lain seperti Nokia, Apple atau Samsung. Store smartphone china seperti Xiao mi, vivo atau OPPO lebih menjamur. Hal ini sangat beralasan mengingat di Indonesia Smartphone China sangatlah digemari disamping harga nya yang lebih terjangkau tapi mempunyai spek yang bagus. Tersedianya beragam tipe dan seri membuat smartphone asal china ini bisa menyesuaikan kebutuhan dan budget untuk para penggunanya. Smartphone china biasanya satu tahun bisa mengeluarkan lebih dari tiga seri. Untuk tahun ini Produsen Smartphone asal china yaitu OPPO juga mengeluarkan produk barunya yaitu OPPO A7.Untuk kamu yang berencana membeli smartphone OPPO yang terbaru ini. Ada baiknya membaca artikel dibawah ini yang membahas keunggulan dan kekurangan OPPO A7.

Baru baru ini produsen smartphone asal china mengeluarkan produk barunya yaitu OPPO A7. Yang dianggap sebagai smartphone kelas menengah.  Perangkat yang satu ini memadukan desain yang sangat terlihat elegan dan mewah, Dengan daya baterai yang diklaim bisa bertahan lama tanpa di charge. Selain itu OPPO A7 juga mempunyai performa yang bisa dibilang menarik untuk smartphone kekinian. Dari sektor kamera, perangkat yang satu ini pun dibekali dengan dual kamera dibelakang dan kamera depan dengan resolusi besar.

Kelebihan.

OPPO A7 dilengkapi menggunakan layar 6,2 inci dengan teknologi IPS yang memungkinkan penggunanya masih  dapat melihat gambar atau video dengan sudut 178 derajat. Sementara untuk resolusi layarnya Smartphone ini mencapai  1520 x 720 Piksel HD+ dengan aspek ratio sebesar 19:9 sehingga bisa memenuhi bagian depannya. Untuk”poni” atau notch OPPO A7 memiliki fitur water drop. Atau notch seperti tetesan air.

Performa

Untuk performa Oppo A7  ini juga menjadi kelebihan, pasalnya OPPO a7 dilengkapi dengan processor  Qualcomm Snapdragon 450 Octa–Core. Konsumsi daya nya juga cukup awet berkat teknologi prose 14nm yang efisien. Ditambah dengan Ram 4GB dan Storage internal 64 GB  pun disematkan oleh OPPO pada Smartphone ini agar mampu mengimbangi kecepatan dari chipset Qualcomm snapdragon 450. Selain itu pengguna nya pun dapat menambahkan micro SD jika dirasa Storage nya kurang cukup.

Kamera selfie 16 MP

Sesuai tagline Oppo yaitu “selfie expert” OPPO A7 mempunyai kamera depan sebesar 16 MP.  Yang dilengkapi dengan fitur AI beautification yang dapat secara pintar menentukan wajah terbaik ketika foto selfie ataupun wefie diambil.

Dual kamera dibelakang

OPPO A7 juga mempunyai dual kamera dibelakang 13MP+2MP dilengkapi dengan LED Flash, yang dapat menghasilkan foto menarik juga mempunyai efek blur atau bokeh untuk latar belakang nya. Ketika mengambil foto.

Baterai 4230 mAh

Selain desain dan kamera OPPO a7 juga mempunyai  penyimpanan daya yang cukup besar dengan kapasitas 4230 mAh yang diklaim bisa bertahan seharian dengan pemakaian yang wajar. Dikarenakan Chipset snapdragon 450 dengan kecerdasan buatan atau artificial intelegent ( AI) yang mampu membersihkan cache dan menonaktifkan aplikasi saat baterai sedang low, dan mampu mengatur efisiensi dan konsumsi daya baterai.

Finger print dan face unlock

Fitur lain yang tak kalah penting adalah Fingerprint dan face unlock untuk membuka perangkat OPPO A7. Membuka kunci dengan praktis melalui sidik jari atau wajah.

Semua keunggulan OPPO a7 dan detail harganya  juga tipe yang lain dari OPPO A7 bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi blibli.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *