Promo Diskon Tiket Pesawat ke Palembang Terbaru Dari Mister Aladin


Siapa pun suka berlibur. Aktivitas tersebut bisa membantu meredakan ketegangan yang kita rasakan saat sudah terjebak dalam rutinitas sehari-hari yang cenderung membosankan. Namun, berlibur juga membutuhkan persiapan tersendiri agar dapat berjalan dengan lancar. Selain menentukan waktu liburan dan menyesuaikannya dengan jadwal Anda, obyek wisata yang dituju tentu saja menjadi salah satu hal paling pertama yang harus Anda putuskan sebelum berlibur. Salah satu tujuan favorit saat berlibur adalah Palembang. Salah satu kota terbesar di Pulau Sumatera ini memang sudah lama terkenal sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia. Saat akan pesan tiket pesawat, Anda tidak mungkin melewatkan Palembang sebagai salah satu tujuannya. Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang beberapa obyek wisata yang layak Anda kunjungi selama berada di Kota Pempek.

Wisata Palembang tentu tak lengkap rasanya jika Anda belum mampir ke landmark terkenal kota ini, yaitu Jembatan Ampera. Jembatan yang dibangun dari tahun 1962 ini menjadi penghubung antara daerah seberang Ulu dan Ilir dan menjadi pelengkap keindahan Sungai Musi yang terkenal. Dengan panjang sekitar 50 meter, Anda bisa menikmati pemandangan yang indah dari tempat ini.

Selain Jembatan Ampera, obyek wisata lainnya yang juga layak Anda kunjungi selama berlibur ke Palembang adalah Masjid Cheng Ho. ternyata selain berada di Pasuruan dan juga Surabaya, ternyata Masjid Cheng Ho yang tersohor juga ada di Palembang. Lokasinya berada di daerah Jakabaring dan bisa menampung sekitar 600 jamaah. Dari namanya, jelas arsitektur rumah ibadah ini berarsitektur Tiongkok. Tak hanya itu, Masjid Cheng Ho Palembang yang mempunyai dua lantai ini juga dipadukan dengan unsur Arab dan budaya lokal Palembang sehingga membuatnya menjadi lokasi wisata yang menawarkan kekayaan budaya.

Itu dia beberapa lokasi wisata yang wajib Anda kunjungi selama berkunjung ke Palembang. Bagaimana dengan akomodasi? Tenang saja, ada banyak penginapan berkualitas yang tersedia di Palembang dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah Wyndham Opi Palembang, yang terletak di Komplek OPI Mall, Jl. Gubernur H. A. Bastari, Sungai Kedukan Rambutan, Palembang. Berjarak kurang lebih 7 km dari Jembatan Ampera dan 3,9 km dari Stadion Gelora Sriwijaya, Wyndham Opi Hotel Palembang menawarkan pusat kebugaran sebagai salah satu fasilitas unggulannya. Penginapan ini juga menyediakan kolam renang outdoor dan resepsionis 24 jam serta pilihan masakan Asia yang penuh cita rasa di restoran hotel. Semua kamar di Wyndham Opi Hotel Palembang sudah memiliki kamar mandi pribadi dan Wi-Fi gratis. Tersedia pula sarapan prasmanan setiap pagi di Wyndham Opi Palembang serta teras untuk berjemur. Dengan segala fasilitas yang ditawarkan di Wyndham Opi Hotel Palembang, liburan Anda pun akan semakin menyenangkan.

Itu dia sedikit panduan bagi Anda yang akan berkunjung ke Palembang untuk berlibur. Promo tiket pesawat murah ke Palembang tentunya bisa Anda dapatkan di Mister Aladin. Salah satu online travel agent terbaik yang ada di internet ini bisa memberikan Anda banyak pilihan beragam saat akan beli tiket pesawat serta booking penginapan. Manfaatkan pula promo-promo menarik dan diskon besar yang selalu disediakan Mister Aladin untuk mendapatkan deal terbaik saat Anda berlibur. Mister Aladin juga menawarkan paket tur bagi Anda yang tidak ingin pusing mengatur itinerary Anda sendiri. Penasaran? Maka segera kunjungi web Mister Aladin melalui link berikut www.misteraladin.com atau download aplikasinya ke smartphone Anda sekarang juga. Hanya di Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu. Selamat menikmati liburan Anda bersama keluarga tercinta!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *