Emasdigi, Cara Mudah Investasi Emas Masa Kini

Investasi emas merupakan satu dari sekian pilihan investasi yang paling banyak diminati. Selain karena keuntungan yang pasti didapat, jenis investasi ini juga bisa disesuaikan dengan jumlah budget yang dimiliki. Untuk semakin memudahkan Anda dalam melakukan hal tersebut kini hadir Emasdigi, layanan FinTech (financial technology) yang telah resmi hadir di Indonesia.

Apa Itu Emasdigi

Emasdigi merupakan sebuah aplikasi berbasis FinTech yang menawarkan layanan modern berupa jual beli dan cicilan emas. Selain kemudahan tersebut, proses pengajuannya pun mudah dan hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk menyelesaikannya. Perusahaan start-up yang didirikan pada tahun 2016 ini memberikan kermudahan berinvestasi bagi investor pemula dengan harga terjangkau.

Aplikasi ini bahkan menawarkan pembelian emas dari 0,01 gram saja. Untuk pembayarannya pun Anda bisa mencicil secara berkala, jadi Anda tidak perlu ragu lagi untuk berinvestasi ditengah kebutuhan hidup yang kian meningkat. Di samping itu, aplikasi ini juga menawarkan menu transfer emas antar teman. Inovatif sekali bukan?

Anda pun tak perlu khawatir akan keamanan investasi Anda di Emasdigi karena perusahaan ini sudah terafiliasi dengan PT BG Berjangka yang telah terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI (Badan Pengawan Perdagangan Berjangka Komiditi).

Selain itu, setiap transaksi yang terjadi pun akan terdaftar di BKDI (Bursa Komiditi dan Derivatif Indonesia) atau lebih dikenal dengan ICDX. Tempat ini dikenal sebagai tempat transaksi untuk setiap perdagangan berjangka yang diselenggarakan.  

Hal tersebut menunjukkan bahwa Emasdigi tunduk dan patuh terhadap hukum yang diterapkan di Indonesia serta menjunjung tinggi keamanan dan kenyamanan konsumen. Anda pun tak perlu was-was akan tingkat keamanan investasi yang akan Anda lakukan karena Emasdigi telah terbukti sebagai perusahaan yang menjunjung tinggi nilai integritas.

Produk Emasdigi

Untuk produk dari Emasdigi sendiri, terdapat berbagai macam menu yang bisa Anda pilih. Selain jual beli emas, Anda pun bisa melakukan pengiriman atau penagihan emas ke sesama pengguna. Di samping itu jika Anda ingin mendapatkan emas hasil investasi Anda, Anda pun bisa melakukan penarikan emas di toko emas terdekat. Untuk lebih jelasnya, berikut deretan fitur yang ditawarkan oleh Emasdigi.

  1. Beli Emas

Menu pertama tentu saja fitur pembelian emas. Anda pun bisa melakukan pembelian bahkan hanya dengan uang Rp.5.000.00 saja. Kini hanya dengan nominal tersebut ANda sudah bisa mulai berinvestasi emas dimana pun dan kapan pun melalui aplikasi Emasdigi.

  • Jual Emas

Jika sewaktu-waktu Anda membutuhkan uang, maka emas tersebut bisa Anda jual dan mendapatkan uang rupiah tunai yang nantinya bisa Anda transfer ke rekening tabungan pribadi.

  • Kirim Emas

Fitur lainnya yakni menu kirim emas. Di sini, pengguna dapat berbagi emas dengan sesama pengguna melalui aplikasi Emasdigi. Caranya pun sangat musah, Anda hanya tinggal mentransfer emas yang terdapat dalam saldo akun Emasdigi seperti layaknya Anda mentransfer uang pada umumnya.

  • Tagih Emas

Jika Anda pelaku bisnis dan ingin melakukan pembayaran dengan emas, Anda bisa memanfaatkan fitur tagih emas di Emasdigi. Namun permintaan transfer emas ini hanya akan berhasil jika pengguna yang ditagih menyetujui hal tersebut.

  • Tarik Emas

Jika sewaktu-waktu Anda ingin mendapatkan hasil investasi Anda dalam bentuk nyata, maka Anda pun dapat melakukan penarikan saldo gram emas virtual Anda menjadi emas batangan di toko emas terdekat.

Itulah sekilas informasi mengenai Emasdigi, aplikasi terbaru yang mampu memudahkan Anda berinvestasi emas dimana pun dan kapan pun. Anda pun bisa memulai investasi hanya dengan lima ribu rupiah saja. Jadi bisa dipastikan bahwa aplikasi ini mampu membawa manfaat yang besar bagi kehidupan Anda kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *