5 Brand Kutek Halal Untuk Wanita Muslim Milenial

Apa Warna Cat Kuku yang Cocok untuk Warna Kulit Kalian? Cek di Sini!

Beberapa brand fashion akhirnya menyadari daya beli wanita Muslim milenial, beberapa bahkan melayani pasar dengan memperkenalkan lini pakaian hijab. Industri kecantikan juga telah memperhatikan, dan ada sedikit kemajuan revolusioner dengan cat kuku yang telah mengubah permainan sepenuhnya bagi wanita Muslim. Jika kalian tidak tahu apa yang saya bicarakan, izinkan saya menjelaskan apa kaitan cat kuku dengan menjadi seorang Muslim. Dalam agama Islam, seorang muslim harus melakukan shalat lima waktu, dan langkah pertama dalam shalat adalah wudhu atau membersihkan diri dengan air. Air tidak dapat meresap ke dalam cat kuku biasanya, karena cat kuku bisa menghalangi air pada kuku. Oleh karena itu, mayoritas wanita muslim yang melakukan sholat secara rutin cenderung tidak menggunakan cat kuku jenis apapun kecuali saat mereka sedang halangan (menstruasi). Formula cat kuku halal dapat menyerap air dan udara, sehingga lebih mudah bagi wanita untuk berwudhu dan melakukan shalat. Perkembangan ini telah menjadi pengubah permainan nyata bagi wanita Muslim di seluruh dunia! Lihatlah merek-merek terbaru yang membuat kemajuan dengan teknologi baru yang memungkinkan wanita Muslim untuk menggunakan kutek halal pada kuku mereka.

  1. Niya cosmetics

Merek yang berasal dari Inggris ini benar-benar melindungi kuku kalian dengan cat kuku vegan, breathable, dan alami. Meskipun mereka hanya memiliki beberapa warna kurang lebih hanya 20 warna, yang mereka tawarkan adalah warna klasik yang dijamin tidak hanya bertahan di ujung kuku kalian selama berhari-hari, tetapi juga untuk menyehatkan kuku juga. Banyak orang menyukainya karena: Sejauh yang kami tahu, ini adalah satu-satunya cat kuku Halal 14-Free di pasaran. 14-free berarti tidak ada bahan kimia berbahaya, wewangian buatan, asap beracun, gluten, atau produk hewani.

  1. LYN

LYN adalah singkatan dari ‘Live Your Now’ dan merupakan merek yang didedikasikan untuk meningkatkan kecantikan wanita dengan bahan-bahan yang dibungkus dengan wawasan dan inspirasi. Mereka menawarkan rangkaian warna dan koleksi yang memusingkan. Baru-baru ini mereka mengeluarkan nail polish / kutek halal yaitu seris Love Your Nails Ch2olor Complex mereka. Banyak orang menyukainya karena koleksinya diatur menurut suasana hati dan tema, sehingga memudahkan berbelanja untuk warna yang tepat. Ada koleksi dengan warna netral, glamour dan sporty. Sangat menarik bukan

  1. Vivre breathe

Vivre berjanji untuk menutrisi kuku kalian dengan formula yang bebas dari kekejaman, bebas paraben, bersertifikat Halal, non-GMO, dan buatan AS. Produk Vivre dibuat untuk wanita sibuk dan modern yang ingin polesannya awet dan tahan lama.  Kemasan dan botol dari garis cat ini benar-benar mewah. Banyak orang menyukai kutek ini karena mereka juga menawarkan cat kuku yang bagus dan juga halal.

  1. LACC

Pendiri merek cat kuku LACC, Farima Hakkak, lahir di Iran dan dibesarkan di San Francisco. Mungkin karena pengalamannya dengan budaya yang berbeda, dia mengatakan misinya “adalah untuk menginspirasi semua wanita untuk mengikuti kata hati mereka, dan melakukan sesuatu yang mereka pikir tidak mungkin.” Jika itu sesuatu yang memakai cat kuku 10-free, 100% Halal, ya, misi selesai! Untuk kalian yang ingin menggunakan kutek halal, ini adalah salah satu pilihan yang tepat. Warna LACC memberikan formula perlindungan UV yang cepat kering dan bersinar.

  1. Amara

Amara berarti ” sayang” dalam bahasa Arab. Amara adaah salah satu brand yang mengeluarkan nail polis halal hanya saja warnanya tidak terlau banyak. apa yang ditawarkan sejauh ini pasti tidak melewatkan kualitas atau kinerja. Faktanya, ini adalah salah satu merek cat kuku Halal paling tahan lama yang pernah saya coba. Layanan pelanggan mereka juga sangat baik.

Itulah 5 brand dengan nail polish halal, semoga dengan adanya artikel ini bisa sangat membantu untuk para wanita muslim milenial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *