Rekomendasi Film Korea

Film Korea atau yang lebih populer dengan drama Korea (Drakor) memang banyak disukai oleh para pecinta film saat ini, termasuk di Indonesia. Selain pemainnya cantik dan tampan, film Korea juga memiliki alur ceritanya yang bagus dan menyentuh hati yang bisa bikin baper orang yang menontonnya. Bagi kamu pecinta film Korea, Berikut rekomendasi film Korea dari KVIBES yang dijamin akan bikin kamu baper.

A Werewolf Boy (2012)

Menyuguhkan kisah cinta yang bisa membuat baper orang yang menontonnya, A Werewolf Boy bisa menjadi salah satu film romantis Korea terpopuler yang sayang jika tidak anda tonton. Film ini sendiri menceritakan tentang seorang manusia serigala jadi-jadian bernama Chul Soo yang diperankan oleh Song joong Ki yang tinggal di sebuah rumah di pedesaan Korea. Pada suatu hari, ia bertemu dengan Soon Yi yang diperankan oleh Park Bo Young sehingga timbulah rasa cinta diantara keduanya. Namun, sayang ada orang yang berusaha merusak hubungan asmara mereka, yakni Ji Tae yang diperankan oleh Yoo Yeon Seok, yang merupakan seorang pria kaya anak konglomerat yang juga menyukai Soon YI. Untuk mengetahui cerita selengkapnya anda bisa langsung tonton filmnya. 

  • More Than Blue (2009)

Film berdurasi 1 jam 45 menit ini bercerita tentang Kay yang diperankan oleh Kwon Sang Woo yang harus memendam rasa cintanya kepadanya seorang gadis cantik bernama Cream yang diperankan oleh Lee Bo Young.  Ia menyembunyikan rasa cintanya itu disebabkan penyakit kanker ganas yang dideritanya. Selain menyembunyikan rasa cinta dan penyakitnya dari Cream, ia juga berusaha untuk mencari seorang laki-laki baik dan sehat yang bisa mendampingi Cream selamanya.  Singkat cerita, akhinya Cream pun menikah dengan laki-laki pilihan Kay. Namun, pernikahan yang dilakukan Cream ini bukan semata-mata karena cinta. Tetapi, ingin mewujudkan keinginan Kay yang sebenarnya Cream juga sudah mengetahui penyakit yang diderita Kay. 

  • Shall We Do It Twice (Love, Again)

Film romantis Korea yang pertama adalah Shall We Do It Twice (Love, Again). Film yang dirilis pada 17 Oktober 2019 ini disutradarai oleh Park Yong-jib. Film ini bercerita tentang Hyun Woo dan Sun Young yang merupakan mantan suami istri. Pada saat Hyun Woo sedang menikmati kesendiriannya, suatu hari sang mantan istri, Sun Young datang kembali di dalam hidupnya. Sang mantan istri hadir bersama pacar barunya. Untuk mengetahui keseruan ceritanya anda bisa langsung tonton filmnya. 

  • Ga Doo Ri’s Sushi Restaurant (2020)

Drama Korea romantis terbaru ini akan menceritakan tentang kisah percintaan pasangan Ga Doo Ri yang diperankan oleh Lee joo-bin dan Cha Woo Bin yang diperankan oleh Hyuk VIXX. Awalnya Ga Doo Ri enggan membuka hati untuk semua pria. Namun entah bagaimana Cha Woo Bin bisa hadir dalam hidupnya dan berusaha merebut hatinya. Untuk mengetahui cerita selanjutnya, jangan anda lewatkan drama Korea romantis terbaru yang satu ini. 

  • Taegukgi

Film dengan setting perang Korea ini menceritakan tentang dua orang kakak adik bernama Jin Tae dan Jin Seok yang dipaksa ikut berperang pada perang saudara tahun 1950. Selama masa peperangan, Jin Tae yang mengira sang adik meninggal di penjara komunis, akhirnya berkhianat dan bergabung dengan pihak lawan, padahal adiknya itu masih hidup. Sang adik pun yang melihat kakaknya berkhianat dan berada pihak lawan merasa benci sekali.

Untuk mendapatkan informasi seputar drama korea. Yuk gabung dengan komunitas kvibes. Kamu bisa follow instagram official kvibes ya guys!

Leave a Reply

Your email address will not be published.