Beli Obat Vertigo Di Toko SehatQ

Vertigo perifer bisa muncul akibat gangguan pada telinga bagian dalam

Vertigo memang penyakit yang tidak bisa dianggap remeh. Vertigo menyebabkan banyak prang sulit untuk menjalani pekerjaannya secara biasa karena pusing yang sangat intens. Orang yang terkena vertigo biasanya tidak melakukan pekerjaan yang memang menyita pikiran mereka. Sehingga orang yang terkena vertigo harus punya pikiran yang selalu sehat. Jika anda mempunyai vertigo yang memang intens jangan dibiarkan saja dan segera ke dokter. Setelah itu anda bisa beli obat vertigo di toko sehatQ. Obat vertigo di toko sehatQ ini asli dan pastinya dari apotek terbaik. Berikut rekomendasi obat vertigo yang bisa anda beli di toko sehatQ.

  1. Merislon

Obat vertigo yang pertama adalah merislon. Merislon ini merupakan obat yang harus menggunakan resep dokter. Jadi jika anda sudah mendapatkan resep dokter, segera kirim ke apotek@sehatq.com. Merislon ini mengansung zat yang dinamakan betahistine. Zat aktif betahistine ini sendiri mampu mengatasi penyakit vertigo anda sehingga anda bisa beraktifitas dengan tenang. Selain itu juga obat ini bia mengatasi gangguan lainnya. Gangguan telinga di bagian dalam juga bisa diatasi. Tentunya tidak nyaman jika ada gangguan telinga karena akan menyebabkan pusing berat.

  1. Betaserc

Obat vertigo lainnya adalah obat betaserc yang juga mengandung zat aktif. Zat aktif yang ada didalmnya adalah betahistine dihydrochloride. Zat aktif ini akan mengobati penyakit vertigo yang memang membuat anda sampai harus berputar-berputar atau berkunang-kunang karena pusing sekali. Obat yang satu ini adalah obat keras, jadi jangan membeli tanpa resep dokter. Pastikan juga resep dokter asliu. Jika tidak toko sehatQ tidak akan memprosesnya. Jika sudah kirimkan ke apotek@sehatq.com.

  1. Mertigo Tablet 6 mg

Obat vertigo ini juga keras jadi harus dengan resep dokter. Nah, obat mertigo ini sendiri mampu mengobati penyakit lainnya selain vertigo seperti penyakit manière. Telinga berdernging dan juga gangguan pada pendengaran anda bisa menggunakan obat ini. Obat ini mempunya kerja yang efektif karena zat betahistine mesilate di dalamnya melebar ke pembuluh darah di telinga kemudian akan membuat tekanan di telinga berkurang ketika anda mengalami gangguan di telinga. Tentu gangguan telinga akan menyebabkan vertigo. Obat ini sendiri sebaiknya dikonsumsi 1 sampai 2 tablet sebanyak sehari 3 kali. Jika dokter menyarankan berbeda, ikut anjuran dokter.

  1. Paket Herbal Obat Vertigo

Di toko sehatQ ini semua tersedia jadi jangan takut apa yang anda butuhkan tidak ada. Seperti paket obat herbal untuk mengatasi vertigo saja ada. Anda bisa beli paket obat herbal ini dengan harga hanya Rp215.000. paket ini berisi obat herbal vertigo vertigrain stomafit. Masing-masing teridir dari 50 kapsul obat sehingga akan awet hingga sebulan lamanya. Indikasi menggunakan obat ini diantaranya sakit kepala berputar-putar, menghilangkan sait pada leher, mata dan juga kepala, mengurangi otot yang terasa tegang, menghilangkan mual akibat pusing. Obat ini juga bisa membuat anda yang cemas berkurang. Selain itu juga obat ini mampu meningkatkan konsentrasi anda. Tidak kalah hebat manfaatnya dengan yang lain adalah obat ini bisa menjadi antikanker dan antitumor.  Jika anda berminat, anda harus tahu dosisnya 2 kapsul sebanyak 3 kali sehari. Cara mengonsumsinya juga diminum 30 menit sebelum makan. Untuk menyimpannya juga sebaiknya dibawah suhu 30 derajat celcius. Usahakan untuk terhindari sinar matahari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.