Sinetron Ikatan Cinta Semakin Menegangkan

Sinetron yang kini sudah memasuki episode banyak ini membuatnya tetap menjadi sinetron ditunggu-tunggu. Apalagi kini sinetron ikatan cinta sudah semakin seru saja. Cerita dari sinetron ikatan cinta ini bermula dari Andin yang mempunyai kekasih bernama Roy. Roy ini sendiri melakukan perselingkuhan saat masih berpacaran dengan Andin. 

Maka Andi putus dengan Roy. Lalu andin setelah sebulan lebih melupakan Roy, dia menemukan Nino. Nino mampu membuat Andin semakin cinta. Setelah itu Nino juga semakin mencintai Andin dan berencana menikahi Andin. Tanpa sengaja, adiknya Andin mendengarkan percakapan tersebut dan  ia tak terima. Ia tak terima dengan pernikahan keduanya sebab ia masih mencintai Nino mantan kekasihnya itu. Elsa juga tidak suka dan iri karena Nino menganggapnya tidak pernah ada.

Kisah ini berlanjut dengan Elsa yang berusaha untuk menghacurkan hubungan keduanya. Elsa mengundang mantan kekasih lama Andin yaitu Roy. Roy merayu Andin untuk kembali namun Andin tidak mau. Ketika Andin keluar, Roy dan Elsa melakukan hubungan terlaran dengan Roy. Tidak lama kemudian Elsa hamil anaknya Roy.

Elsa berusaha meminta pertanggung jawaban Roy namun Roy tidak mau. Elsa kesal dengan sikap Roy dan Elsa mengambil gunting dan membunuh Roy. Elsa panik dan ia pergi. Tidak lama Andin kembali dan terkejut, Roy sudah mati bersimpah darah. Polisi memeriksa Andin dan Andin masuk penjara karena hal ini. Elsa semakin senang dan terus menuduh kakaknya ini. Elsa juga senang karena akhirnya hubungan Nino dan Andin memburuk. Elsa juga malah mengambil kesempatan dengan kasus ini dan mengakui anak yang dikandungnya adalah anaknya dengan Nino.

Tidak lama kemudian Andin bebas dan memiliki hubungan dengan Aldebaran. Aldebaran sendiri adalah kakak kandung dari Roy. Ia sengaja datang ke Andin karena ingin membalaskan perbuatan Andin yang sudah membunuh Roy. Tetapi malah cinta datang secara tidak terduga. Aldebaran mulai mencintai Andin dan ia mulai ingin memiliki Andin. Namun sayangnya Aldebaran ingat kembali bahwa ia telah mencelakai adiknya.

Mereka pun menikah dan masalah antara Andin, Elsa, Nino dan Aldebaran terus berkonflik. Nah, untuk sinopsi cerita yang tayang 6 Maret 2021 sendiri menjadi pelik karena Andin menghilang dan  Aldebaran tidak bisa menemukannya. Sementara perbuatan jahat Elsa yang membunuh Roy terus terungkap satu persatu dan membuat Nino semakin mengetahuinya. Dengan ini Nino ingin sekali menceraikan Elsa. Namun Elsa melakukan berbagai cara agar Nino tidak menceraikannya. Bagaimana kisah ini berlanjut? Anda bisa terus saksikan sinteron ikatan cinta yang ditayangkan di RCTI setiap jam 19.30 WIB setiap hari. Tidak bisa menonton di Tv tepat waktu, saksikan keseruannya di rctiplus.com.

Dengan kisah yang semakin seru ini anda jangan sampai terlewatkan. RCTI jarang sekali melakukan perubahan jam tayang terhadap sinetrin ikatan ini. Jadi jika ada perubahan paling juga mundur ke jam 20.00. Anda juga jangan melewatkan agar anda tahu adanya perubahan jam tayang atau tidak. Perubahan jam tayang ini pastinya bisa diitung dengan jari karena sinetron ini selalu mendapatkan review yang bagus dari berbagai kalangan.

Jarang adanya kritikan, mereka biasanya hanya mengkritik beberapa iklan yang muncul. Meskipun itu hanya kritikan yang tidak tajam. Review yang bagus ini juga tidak membuat sinetron ikatan cinta menjadi kalap dan menjadikan ceritanya ngawur kemana-mana layaknya sinetron Indonesia lainnya. Sinetron ikatan cinta tetap menyuguhkan cerita yang berurutan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.