5 Harga Pasar Tertinggi Pemain Timnas Indonesia

Persija Jakarta Resmi Boyong Marc Klok - Bola Liputan6.com

Berita sepakbola nasional kali ini adalah mengenai 34 nama pemain yang diumukan oleh PSSI untuk melakukan pemusatan latihan (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia. TC ini digelar guna ajang persiapan untuk mengikuti 3 laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Beberapa pemain yang dipanggil oleh PSSI merupakan pemain top tanah air yang memiliki nilai pasar tertinggi versi transfermarkt. Dilandir dari akun official transfermarkt Indonesia, berkut beberapa pemain dengan harga tetringgi versi transfermarkt.

  1. Marc Klok

Dengan harga pasar tertinggi, pemain naturalisasi ini memiliki nilai pasar yang mencengangkan. Nilai pasar Marc Klok berdasarkan situs Transfermarkt harganya mencapai Rp6,08M! harga itu sepadan dengan prestasi-prestasi yang dimilikinya seperti pemain terbaik Piala Menpora 2021. Dengan segala prestasinya, Shin Tae-yong selaku pelatih Timnas melirik Marc Klok untuk bergabung dengan Timnas Indonesia di laga uji coba dan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia mendatang.

  1. Evan Dimas

Salah satu pemain diantara 34 pemain yang dipanggil oleh PSSI adalah Evan Dimas. Pemain kelahiran 13 MAret 1995 ini memang meiliki prestasi yang gemilang dan langganan dipanggil untuk membela Timnas Indonesia. Dengan segala prestasi Evan Dimas di kancah per-sepak bolaan, kini harga Evan Dimas pun menyentuh RP5,21M!.Namanya yang malang melintang dan prestasi nya yang banyak  sepadan dengan harga pasar yang dimilikinya.

  1. Asnawi Mangkualam

Asnawi yang beberapa waktu lalu berhasil terjun ke kancah internasional, berhasil menarik perhatian lagi. Pasalnya,pemain yang direkrut oleh salah satu klub Korea Selatan yaitu Ansan Greeners ini memiliki harga pasar yang sudah menyentuh diangka RP5,2M! harga fantastis untuk pemain bek berusia 21 tahun tersebut sepadan dengan prestasuinya, karena Asnawi memiliki kinerja yang apik dan telah ia tunjukkan sejak bermain untuk salah satu tim asal negeri ginseng tersebut dan ia suda mencatatkan satu assist.

Berikut berita sepakbola nasional Indonesia dengan beberapa nama pemain dengan harga pasar tertinggi dan juga prestasi nya yang fantastis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.