Mari Simak Beberapa Aspek Kelebihan Vivo V20

main image

Vivo V20 merupakan ponsel pintar yang memiliki banyak peiminat. Vivo merilis ponsel pintar Vivo satu ini dengan popularitasnya menjulang tinggi tentu dengan alasan tertentu yang mendasarinya. Sudah diperbarui dari berbagai aspek ponsel smartphone Vivo tersebut supaya bisa lebih sesuai lagi dengan setiap selera pasar. Lalu apa saja nilai plus dari smart phone vivo v20 tersebut. Berikut ini akan diulas mengenai apa saja aspek kelebihan ponsel pintar Vivo tersebut.  

Layar Cerah Berkualitas OLED

Tentunay sangat nyaman jika Anda bisa menikmati tampilan layar tajam dan juga cerah. Hal tersebut yang mendorong produk ponsel smartphone Vivo menghadirkan layar kualitas OLED. Seri V20 tersebut bisa mendukung rasio kontras hingga 2.000.000 berbanding 1, hasilnya bisa memberikan warna lebih akurat dan lebih hidup. Meski ukuran smart phone Vivo satu ini hanya 6,44 inch saja, tetapi setidaknya telah memakai resolusi berkualitas Full HD+. Sehingga bisa menunjang kualitas ketajaman lebih sempurna. Layar ponsel pintar Vivo V20 bisa mencapai kecerahan hingga 621 nits saat masuk mode Auto. Sehingga hal ini membuat tulisan layar ponsel smartphone Vivo ini tetap jelas sekalipun saat terik matahari.

FunTouch 11 Canggih

Seri V20 sudah dikemas juga dengan Android v11 serta smart phone Vivo tersebut sudah dilengkapi antarmuka juga dari FunTouch 11. Ada salah satu hal yang sangat dapat memudahkan keseharian yaitu fitur SS atau screen capture. Fitur tersebut sudah diperbaharui pada ponsel pintar Vivo satu ini. Kalau biasanya hanya dapat mengambil screenshot keseluruhan, maka sekarang bisa melakukan juga seleksi wilayah SS mana yang ingin diambil. Bentuk SS yang bisa didapat dengan ponsel smartphone Vivo tipe V20 ini juga bukan hanya persegi. Fitur ini menghadirkan juga Mode Lasso. Ada pun fitur menarik yang ada pada V20 yaitu Gaming Picture-in-Picture. 

Fungsinya yaitu supaya pengguna smart phone Vivo V20 bisa swipe up memakai tiga jari pada saat main game. Nantinya akan muncul opsi aplikasi tertentu yang ingin tampil dalam tampilan mini window. Sehingga user ponsel pintar Vivo seri V20 tetap bisa melakukan multitasking dibarengi juga bermain game. Hal yang lebih menariknya lagi dari ponsel smartphone Vivo satu ini yatiu FunTouch 11 hanya memiliki sedikit aplikasi pre-installed. Bloatware bisa dihindari serta space memori internal dapat diinstal lebih leluasa untuk ragam aplikasi yang sedang diinginkan.

Baterai Cukup Awet

Sebenarnya seri V20 sama seperti produk keluaran smart phone Vivo sebelumnya, yang dikemas dengan jenis baterai non-removable LiPo dengan kapasitas 4.000 mAh. Memang terlihat kecil kapasitas ponsel pintar Vivo tersebut kalau dibandingkan ponsel lain yang banyak telah memakai 5.000 mAh. Tetapi baterai V20 mampu bertahan seharian pada kondisi penggunaan normal. Keunggulan ponsel smartphone Vivo V20 satu ini tak lepas karena penggunaan layar OLED dengan tampilan True Black, tak seperti IPS dengan lampu yang masih menyala ketika layarnya hitam. Maka dengan begini, kapasitas baterai smart phone Vivo ini bisa tahan lebih lama. Kemampuan baterai V20 ada pada endurance 111 jam. Sementara waktu telepon bisa hingga 40 jam. Dengan begitu, sudah dirasa cukup baterai pada ponsel pintar Vivo tipe V20 untuk kegiatan sehari-hari. Jika memang kalian ingin kapasitas lebih besar, tentu ada berbagai pilihan handphone Vivo lainnya dengan kapasitas baterainya hingga 5000 mAh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.