Rekomendasi 5 Jersey Terbaik Dan Terbaru 2021

New Jersey Bali United Home Liga 1 Gojek Traveloka 2017/2018 Grade Ori Off  Murah | elevenia

Jersey merupakan salah satu pilihan terbaik sebagai atasan untuk berolahraga. Selain bahannya yang nyaman, jersey juga dapat menunjukkan identitas yang akan meningkatkan rasa percaya diri. Karena itu, jersey telah digunakan untuk berbagai situasi selain olahraga. Hanya saja, kamu harus cermat untuk menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Setiap jersey memiliki karakteristik tersendiri tergantung pada jenis olahraganya. Bahkan, terdapat juga beberapa tipenya yang bisa dijadikan outfit of the day (OOTD) kamu. Supaya tidak salah pilih, berikut dibawah ini rekomendasi 5 jersey bola terbaik dan terbaru di tahun 2021 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu :

  1. Motion Sport Indonesia |Jersey Basket Anniversary MSI Black White Edition

Motion Sport Indonesia yang berdiri sejak tahun 2010 ini menjadi pionir apparel jersey olahraga di Indonesia. Meski memproduksi beragam apparel jersey seperti futsal dan voli, namun basket yang selalu menjadi lini utamanya. Sehingga tidak heran, Motion Sports merilis Jersey Basket Anniversary MSI Black White Edition di hari jadinya yang kesembilan.

Dengan desainnya yang minimalis, kamu bisa menggunakan produk ini sebagai outer. Warna hitam mendominasi produk ini dengan sentuhan warna putih. Kamu tidak perlu repot-repot mencari base layer yang akan berpadu dengan jersey basket ini.

Kisaran harga baju jersey ini mulai dari Rp. 199.000.

  1. Ortuseight |Prodigy Jersey INA – Ortred/Silver

Jersey futsal ini merupakan hasil karya anak bangsa. Hanya dalam waktu singkat, Ortuseight sudah dapat menjalin kerja sama dengan tim nasional futsal Indonesia. Apparel yang baru berdiri sejak tahun 2018 ini berbasis di Tangerang. Jika dilihat sekilas, desainnya itu tampak polos. Namun, jika kamu lebih teliti lagi, akan ditemukan adanya corak logo Ortuseight yang tersebar di produknya. Dengan menggunakan jersey futsal ini, maka itu berarti kamu sudah mendukung tim nasional Indonesia. Selain sudah menggunakan jersey khusus futsal, kamu juga bisa tampil nasionalis di lapangan.

Kisaran harga jersey futsal dari bahan polyester ini mulai dari harga Rp. 179.000.

  1. Adidas |Juventus Home Jersey 2020/2021

Jersey bola ini merupakan replica dari jersey yang dipakai pemain. Karena itu, Juventus ini memakai ukuran regular fit yang lebih longgar dari versi autentik. Adidas dan Juventus membuat jersey ini dari bahan daur ulang jersey polyester. Selain mendapatkan produk orisinal, kamu juga sudah turut berpartisipasi dalam mengurangi limbah plastik ketika membeli jersey Juventus ini. Karena itu, penggemar Juventus sejatinya harus memiliki jersey Juventus Home Jersey 2020/2021 ini.

Kisaran harga tipe jersey sepak bola ini mulai dari Rp. 750.000.

  1. Nike |Los Angeles Lakers LeBron James 2019-2020 Icon Edition Swingman Jersey

Menggunakan jersey basket ini bisa menjadi salah satu cara untuk merayakan gelar juara NBA milik LA Lakers pada tahun 2020. Selain itu, jersey ini juga telah dilengkapi dengan nameset LeBron James yang menjadi NBA Finals MVP. Menjadi kebanggaan tersendiri bagi penggemar Lakers sejati ketika memakainya.

Hanya saja, jersey versi Swingman ini terinpirasi dari jersey yang dipakai oleh para pemainnya. Hal tersebut berarti keduanya tidaklah sama persis. Namun, jersey tersebut telah menggunakan teknologi Dri-FIT dari Nike yang mampu menyerap keringat dengan cepat. Sebagai tambahan, jersey basket ini dapat dicuci menggunakan mesin cuci, sehingga mempermudah pekerjaan rumahmu.

Kisaran harga jersey basket dari Nike ini mulai dari Rp. 2.098.600.

Leave a Reply

Your email address will not be published.