5 Hero Ini Sering Dibanned Di Turnamen M2 Mobile Legends

Esmeralda

MLBB – Esmeralda

Mobile Legends adalah salah satu game populer yang selalu bisa membuat beberapa orang yang tidak terbiasa memainkan game online menjadi penasaran. Mobile Legends adalah game MOBA yang dirilis oleh Moonton. Game MOBA ini bisa dimainkan di ponsel Android maupun IOS.

Salah satu kelebihan yang bisa didapatkan dari game ini adalah kehadiran hero yang disiapkan oleh pengembang game. Untuk menggunakan hero, kamu bisa mendapatkan hero secara gratis atau membelinya menggunakan diamond.

Mobile Legends beberapa waktu lalu sudah menggelar salah satu turnamen Mobile Legend yang memberikan banyak hal menarik bagi para gamer Mobile Legends. M2 World Championship sudah menghadirkan berbagai meta terbaru yang menarik, mulai dari meta 2 core, meta tanpa, hingga meta hyper carry yang masih dominan, dan masih banyak yang lainnya.

Sepanjang perjalanan turnamen Mobile Legends tersebut, terdapat sejumlah hero yang sering dibanned di turname M2 Mobile Legends.

Berikut dibawah ini sudah dirangkum 5 nama hero yang sering dibanned di turnamen M2 Mobile Legends. 5 hero dibawah ini kerap mengganggu meta dan kehadirannya dicekal dalam pertandingan para pro player di turnamen M2.

Siapa sajakah itu? Berikut dibawah ini 5 hero yang sering dibanned di turnamen M2 Mobile Legends, diantaranya yaitu :

  1. Esmeralda

Hero yang sering kena banned dalam turnamen M2 Mobile Legends yang pertama adalah Esmeralda. Hero ini memiliki kemampuan shield dan menjadi hero dalam beberapa season ini. Esmeralda bisa menjadi hero yang mematikan di turnamen M2 Mobile Legends.

Esmeralda menjadi salah satu hero yang sering mendapatkan larangan dari para pro player yang bermain di turnamen M2 Mobile Legends. Hero ini menjadi incaran para pemain karena kemampuannya yang sangat tangguh sebagai offlaner.

  1. Natalia

Selanjutnya adalah Natalia yang merupakan salah satu hero assassin yang akan selalu mendapatkan banned dalam setiap pertandingan. Natalia memang sangat OP pada meta saat ini,  apalagi kemampuan stealth miliknya yang sangat merepotkan. Sebenarnya hero ini tidak memiliki buff spesial sebelumnya, namun Natalia menjadi langganan banned karena merupakan strategi para pelatih dalam turnamen M2 Mobile Legends.

  1. Brody

Brody adalah hero Marksman yang sangat overpower. Hero ini kerap mendapatkan banned dalam setiap pertandingan. Alasannya adalah karena Brody merupakan hero yang sangat mematikan. Hero ini memiliki damage yang sangat sakti, apalagi dengan kemampuan stack miliknya yang membuat Brody menjadi salah satu hero yang wajib diantisipasi dalam turnamen M2 Mobile Legends.

  1. Jawhead

Selanjutnya ada Jawhead yang merupakan salah satu hero meta sebagai fighter, atau tanks support, Jawhead ini memang cukup menyebalkan dengan kemampuan inisiator yang super tangguh. Jawhead pun memiliki gameplay seperti hero Silvanna yang sangat tangguh untuk melakukan zoning di area lawan untuk menunggu target dan menjadi hero core dalam melakukan farming.

  1. Silvanna

Terakhir, ada Silvanna yang merupakan hero fighter yang masuk dalam meta saat ini. Hero satu ini memiliki kemampuan initiator yang sangat tangguh, Silvanna kerap menjadi hero yang sering dibanned saat ini.

Kemampuannya dalam hal initiator memang tidak perlu diragukan lagi, Silvanna menjadi hero support tank dengan kelebihannya dalam hal Zoning dan juga kemampuan initiatornya yang sangat baik.

Itulah 5 hero yang sering dibanned di turnamen M2 Mobile Legends. Kamu pun bisa menerapkannya dalam permainan sehari – hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *