Hijab Terbaik Dari Dian Pelangi 

 

Salah satu brand hijab populer di Indonesia adalah Dian Pelangi. Sesuai dengan namanya, ciri khas produk hijab Dian Pelangi adalah warna-warna terang yang sangat dominan. Bahkan, ada beberapa model hijab buatan Dian Wahyu Utami ini memiliki aksen busana khas nusantara seperti songket, batik, dan jumputan. Produk-produk dari Dian Pelangi ini tidak dijual secara online, namun hanya dipasarkan melalui butik-butik resmi yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Nah, bagi kamu ingin membeli hijab Dian Pelangi, sebagai rekomendasi berikut hijab terbaik dari Dian Pelangi :

  • Hijab Dian Pelangi Damascena Series J089

Hijab ini terinspirasi dari kerajinan karpet tradisional dari Damaskus, ibukota Syiria. Hijab ini tersedia dalam beberapa motif yang memiliki tekstur distressed yang terkesan sangat antik dan bernilai tinggi. Hijab yang terbuat dari bahan ultrafine voal ini memiliki ukuran : 115 cm x 115 cm.

  • Hijab Dian Pelangi Padmarini Series J091-Damar

Hijab yang terbuat dari bahan ultrafine voal ini terinspirasi dari nama perempuan dari Bahasa Sansakerta, yang artinya indah dan tajam. Selain itu, hijab ini juga terisnpirasi dari songket dan limar Palembang yang diterjemahkan menjadi scarf yang cantik dan anggun. Hijab yang memiliki ukuran : 115 cm x 115 cm ini tersedia dalam 6 motif, yakni motif damar, motif lomar, motif kemuning, motif nalanda, motif ranau, dan motif musi. 

  • Jilbab Katun/Katun Voal/Jilbab Dian Pelangi/ Motif Daun/Coklat Susu

Produk ini merupakan jilbab segiempat Dian Pelangi (original) yang terbuat dari bahan katun voal sehingga terasa ringan, mudah dibentuk, adem, tidak menerawang, tegak di dahi, tidak mudah kusut, tidak panas, dan nyaman saat dikenakan. Hijab yang memiliki ukuran : 115 cm x 115 cm ini sangat cocok digunakan untuk sehari-hari.

  • Jilbab Segiempat Pelangi Asmara

Hijab segiempat yang terbuat dari bahan voal ini sangat cocok digunakan untuk acara formal maupun non formal. Selain itu, hijab ini tersedia dalam beberapa warna pilihan, yakni hitam, pink, biru, cream, dan coklat. Dengan menggunakan hijab ini akan mem buat penampilan anda nampak lebih anggun, cantik, trendi, dan kekinian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.