Mengulas Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Terbaru 5 Oktober 2021

 

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sinetron Ikatan Cinta merupakan sinetron terpopuler saat ini. Bagaimana tidak? sebab kehadiran sinetron Ikatan Cinta mampu menggeser popularitas semua sinetron-sinetron lainnya lho.

Mengingat akan hal itu, maka tak heran juga jika ratting sinetron Ikatan Cinta selalu berada di puncak. Itu artinya, pada setiap episode sinetron Ikatan Cinta selalu menyuguhkan tayangan yang lebih menarik dan seru.

Nah, secara kebetulan pada kesempatan kali ini akan mengulas sinopsis sinetron Ikatan Cinta terbaru 5 Oktober 2021. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

 

Jessica Akan Memperkenalkan Andin Sebagai Sepupunya ke Elsa

Awal cerita dimulai ketika Andin sedang dijemput oleh papa Surya untuk diberikan kejutan. Sembari menyantap hidangan yang disajikan di cafe papa Surya, Andin merasa sangat penasaran dengan kejutan yang akan diberikan oleh papanya tersebut.

Tak lama kemudian, Irfan datang dan langsung memasuki cafe milik papa Surya sambil menenteng beberapa kantong belanjaan untuk Andin. Ketika melihat Andin dari arah belakang, Irfan pun mendadak terdiam dan terpaku. Pasalnya, rambut dan postur tubuh Andin sangat mirip dengan almarhun kakaknya (Sofia / ibu kandung Andin).

Saat Andin menoleh, ia pun merasa kaget karena Irfan yang selama ini dikenalnya adalah sosok yang pernah menolong Reyna ketika hampir terjatuh di sebuah restoran. Rasa kaget Andin semakin menjadi, ketika dirinya mengetahui bahwa Irfan adalah adik kandung dari mendiang ibunya.

Terlebih selama ini Andin hanya mengetahui informasi ibu kandung dan adiknya (irfan) yang telah meninggal dunia dalam kecelakaan 29 tahun silam lalu. Pertemuan antara Andin dengan Irfan menjadi momen yang sangat mengharukan.

Pasalnya, Irfan dan Andin sempat saling merangkul dan sama-sama menangis karena tidak menyangka bahwa setelah 29 tahun berpisah bisa dipertemukan kembali. Setelah lama berbincang dan menjadwalkan untuk berziarah ke makam Sofia, Nino dan Katherine tampak terlihat datang ke cafe papa Surya.

Secara spontan, papa Surya langsung memperkenalkannya kepada Irfan bahwa Nino adalah suami dari anak keduanya yang bernama Elsa. Begitu pun sebaliknya, papa Surya memperkenalkan kepada Nino bahwa Irfan adalah paman dari Andin.

Setelah selesai berbincang dengan Nino, Andin yang didampingi papa Surya dan Irfan untuk pertama kalinya mengunjungi makam Sofia. Saat sampai disana, secara otomatis air mata Andin langsung berjatuhan.

Andin bersama Papa Surya dan Irfan yang selesai berkunjung dari makam, kemudian mampir ke sebuah cafe. Pada perjalanan tersebut, Andin pun sempat menanyakan mengapa Irfan baru mencari papa Surya dan dirinya setelah 29 tahun berlalu.

Mendengar pertanyaan dari Andin, Irfan coba menjelaskan bahwa dirinya sempat merasa takut jika papa Surya dan Andin tidak mau menerimanya. Hal tersebutlah yang akhirnya membuat Irfan memutuskan untuk mulai mencari keberadaan kakak ipar dan keponakannya (Surya dan Andin).

Setelah bertemu dengan Andin dan papa Surya, Irfan pun langsung menelepon putrinya (Jessica) yang saat ini sedang di rawat di Panti Rehabilitasi Jiwa. Dalam percakapan tersebut, Irfan mengatakan kepada Jessica bahwa dirinya telah berhasil menemukan anak dari almarhum kakak perempuannya.

Tentu saja kabar ini membuat Jessica sangat kaget sekaligus senang. Bahkan, Jessica mengumumkan bahwa ia masih memiliki saudara perempuan pada Elsa dan Neneng yang memang sama-sama di rawat di panti Rehabilitasi Jiwa tersebut.

Saksikan kelanjuta sinteron Ikatan cinta di vidio streaming rctiplus.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.