Sebelum Ganti Warna Rambut, Kenali Beragam Jenis Rambut Blonde

Model Rambut Pendek Wanita

source gambar : pinterest.com

Memilih gaya rambut wanita bisa dari model warnanya. Rambut blonde misal yang mungkin cocok dengan jenis warna kulitmu. Meski blonde artinya pirang, tetapi rambut pirang ini sebenarnya mempunyai banyak nuansa seperti yang hangat atau yang dingin.

Berikut ini ada deretan warna blonde yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit, selera penampilan atau pun kebutuhan.

 

Rose Gold.

Rose Gold merupakan warna yang sempat populer dan hingga sekarang masih disukai juga. Rose gold sesuai namanya yang berarti kombinasi warna rambut campuran yaitu pink, merah, dan juga pirang.

Variasi warna Rose Gold bermacam-macam juga, ada Rose Gold yang terang lalu ada yang Rose Gold semu sampai pudar. Rose Gold cenderung ashy serta memiliki nuansa metalic.

 

Strawberry Blonde.

Jika kamu punya warna kulit dasar yang hangat, maka warna Strawberry Blonde ini cocok untukmu. Berbeda dengan warna rose gold, warna blonde satu ini merupakan campuran pirang hangat dengan merah terang.

Hasil yang didapat adalah pirang yang mempunyai sedikit oranye kemerahan. Kalian bisa juga mendapatkan warna Strawberry Blonde dengan memadukan warna memakai teknik balayage.

 

Blonde Copper

Blonde Copper cukup populer kalau di Indonesia, warna ini menjadi pilihan karena warnanya yang memang bisa menyanjung kulit hanga dan mata berwarna gelap. Warna Copper blonde mempunyai rona emas gelap dengan ada warna amber sedikit.

 

Brown Blonde

Warna Brown Blonde biasa disebut juga Bronde, yaitu warna rambut kombinasi brunette dengan blonde. Hasil Brown Blonde terlihat sun-kissed dan juga cenderunug cocok bersandingan dengan apa pun warna kulit kamu.

 

Ombre Blonde

Ada perpaduan medium brown dingin dengan blonde platinum yang cenderung seksi bisa memberikan warna lebih keren untuk rambutmu yaitu warna Ombre Blonde.

 

Caramel Blonde

Caramel blonde merupakan campuran cokelat dengan rona keemasan sedikit. Warna Caramel Blonde terlihat alami terutama bagi yang kulitnya gelap dan sawo matang.

Agar bisa mendapatkan warna Caramel Blonde yaitu pirang gelap, bisa mengawali dengan pangkal rambut berwarna agak gelap lalu berikan highlight yang terang dari tengah ke bagian bawah.

 

Chestnut Blonde

Dapat dibilang warna Chestnut Blonde ialah campuran warna gelap dengan nuansa highlight keemasan. Untuk rambut pirang lebih terang, maka Chestnut Blonde ini bisa didapatkan dengan cara menambahkan sapuan nuansa karamel.

 

Platinum Blonde

Dapat dibilang, Platinum Blonde merupakan model rambut pirang paling terang, hampir terlihat putih atau silver bahkan. Kamu dapat memadukan Platinum Blonde dengan mengenakan busana hitam atau smokey eyes.

Sebenarnya tidak harus ada pewarna rambut, kamu bisa mendapatkan warna rambut Platinum Blonde dengan menerapkan teknik bleaching.

Warna pirang ini terkesan icy serta nyaris masuk range abu-abu. Tetapi Platinum Blonde dari warna bleach tingkat paling tinggi.

 

Pure Blonde

Pure Blonde cocok untuk kulit berwarna gelap. Pure Blonde memiliki undertone yang pas dengan warna kulit tersebut. Jika warna kulitmu memiliki undertone dingin, maka pilih Pure Blonde yang dingin pula.

Warna rambut pirang keemasan pada wanita asia dengan kulit gelap.

 

Blonde Ashy

Ash blonde merupakan warna pirang yang nampak sedikit keabu-abuan, serta mempunyai rona cool undertone. Warna blonde varian Blonde Ashy ideal untuk warna kulit yang putih. Bagi yang memiliki kulit gelap bisa juga mencobanya, tetapi warnanya tidak sama nyalanya.

Demikian saja info kali ini dan semoga dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.